Chapter 16 - Mood Buruk

2.7K 426 41
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Ting tong!!

Cklekk...

"Loh Yena?" Hyunjin menyerngitkan kening bingung begitu mendapati sosok gadis cantik dengan surai panjangnya tengah berdiri di balik pintu apartement, yang lebih tua keliatan masang wajah bersalah, ngerasa gak enak ketika tau mengenai insiden Felix yang hampir ketabrak gegara ulah fans mereka.

Dan ya, sosok tersebut memutuskan untung dateng ke sini guna minta maaf padahal hal tersebut sangat tidak diperlukan. Hyunjin lagi gak mood oke, pas ngeliat muka Yena, gak tau kenapa perasaannya makin memburuk.

Meski gak ada sangkut pautnya, tapi nama tersebut kan turut andil dalam peristiwa berbahaya tadi siang.

"Jin, maafin gue." sang gadis keliatan memelas, beringsut mendekat hendak nyentuh tangan pemuda Hwang tersebut. Sigap, Hyunjin langsung ngehindar.

"Buat?"

"Maaf karena Felix hampir aja celaka."

Sebenernya ditinjau dari segi manapun, Yena kagak salah. Cuman rasanya ada yang ngeganjel aja gitu makanya dia memutuskan untuk menemui Hyunjin sesegera mungkin setelah dikasih kabar mengejutkan oleh Yeji.

"Iya gak apa." jawabannya emang terkesan biasa aja, namun pandangan Hyunjin keliatan begitu dingin untuk saat ini. Udah dibilang kan kalau si memble lagi bedmud, lebih serem daripada pas cewek cewek lagi PMS.

"Umm...iya. Jin, lo ada waktu gak? Gue pengen ngomong."

Bingung harus kayak gimana lagi, Yena lantas mengutarakan maksud lain dari kehadirannya di depan apartement si tampan. Ah ya, itu mereka masih berdiri di ambang pintu ngomong ngomong, Hyunjin gak ada niatan buat ngajak si cewek masuk. Bodo amat dikata gak sopan.

"Maaf Na, tapi gue lagi gak mau diganggu. Lo pulang aja ya."

Terang terangan, begitulah Hyunjin. Lelaki bermole indah itu males basa basi untuk saat ini, pengen segera mengenyahkan sosok cantik itu dari hadapan. Dia cuman ingin balik ke kamar, rebahan di kasur, molor. Udah gitu doang, apaan segala acara ngomong ngomong, malesin.

"A-ah iya, maaf udah ganggu."

Canggung, gadis tersebut lantas memilih untuk pamit pergi sesuai keinginan yang lebih muda. Ngerasa kesel juga sih gegara udah diusir secara halus, cuman ya gak ada hak untuk maksa, yang ada mereka malah adu bacot ujung ujungnya.

Untuk yang nanya masalah shipper shipper meresahkan, udah kelar kok. Tagar tagar di twitter udah pada dihapus setelah konfirmasi yang Yeji umumkan di akun jualannya. Untungnya para makhluk kurang kerjaan itu pada ngerti jadinya gak perlu ngeributin hal serupa.

Lagian anceman yang Hyunjin kasih gak main main, bakal dilaporin ke kantor polisi cuy dengan tututan mengganggu privasi dan kenyamanan seseorang.

Yena, gak tau kenapa malah kecewa. Dia kan rada tertarik pada pemuda kelahiran Maret tersebut, dengan adanya kapal kapalan, setidaknya ia bisa selangkah lebih dekat dnegan Hyunjin. Padahal itu mah halunya Yena doang, Hyunjin mana pernah ngelirik sih. Hidupnya udah dipenuhi sama si koala manis soalnya.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang