Chapter 06 - Kayak Nano Nano

4.7K 570 73
                                    

Setelah hampir seharian dibuat gila oleh Felix, pada akhirnya Hyunjin bisa mengarik nafas tenang sambil sibuk masak menyiapkan makan malam.

Si koala masih tidur di sofa ngomong ngomong, kayaknya sih kecapean setelah diajak keliling mall untuk ngebeli perlengkapan hidup. Hyunjin sih gak peduli sama makanan buatannya yang bakal dingin nanti, kalau gak dibikin sekarang, bisa keteteran itu kerjaan.

Pokoknya kalau lelaki berfreckhless itu udah bangun, niscaya Hyunjin bakal kerepotan sendiri ngurusinnya. Entah harus menimpali setiap ucapan serta pertanyaan gak umum yang terlontar, ngajarin Felix cara ini dan itu atau bahkan sekedar mengurus si koala yang manjanya kumat kayak bocah umur lima tahun.

Seriusan, bahkan sampai sekarang pemuda Hwang tersebut gak ngerti kenapa dirinya mau mau aja dibabuin kayak gini.

Untuk urusan ngelapor ke kantor polisi- em gak dulu deh, lagian Hyunjin oke oke aja tuh nampung si manis, selain itu dengan keberadaan Felix mampu ngebuat apartement sepi ini menjadi sedikit hidup.

Gak, Hyunjin gak ada problem sama rasa kesepian, cuman ya kalau ada temen tentu rasanya sedikit lebih nyaman. Lagian pemuda bermole di bawah matanya itu bukanlah tipe introvet yang suka ngurung diri di dalam suatu ruangan. Nah hal itulah yang menjadi alasan di balik kehadiran Minho pagi tadi, udah gak heran jika mendapati si bapak kucing tiba tiba nongol tanpa diundang. CEO satu itu emang suka berkunjung kalau lagi gak ada kerjaan atau pas lagi marahan sama Jisung.

Ini apartement serasa basecamp aja lama lama.

Tak tak tak...

Suara pisau dan talenan yang saling beradu mengisi keheningan sore ini, Hyunjin keliatan sibuk sama masakan olahannya sedangkan yang lebih muda masih asik menyelami alam mimpi, biarin aja lah dulu, kasian juga dari tadi di perjalanan pulang tuh anak keliatan banget lagi nahan kantuk.

"Buset udah mau jam enam." Hyunjin ngegumam kaget begitu ngeliat jam yang terpasang di ruang tengah, langsung aja nyepetin gerakan tangan supaya menu makanan tersebut bisa segera selesai.

Gak mewah mewah banget tapi gak ngadi ngadi juga –kayak tempe goreng with tahu bulat-, jenis kuliner yang Hyunjin buat itu tergolong sederhana namun akan terasa begitu enak karena dia bener ngolahnya.

Kalau udah di tangan si dower, bahkan ayam kecap sama sayur kangkung aja bisa serasa lagi makan di warung lalapan- ee gak ada hubungannya sih.

Beberapa menit berkutat, begitu jam udah memasuki pukul enam lebih dua puluh menit, akhirnya Hyunjin bisa meletakkan piring piring di atas meja makan, yang kemudian dia tutupin makek tudung saji biar gak dihinggapi lalet.

Apartement boleh mahal, tapi yang namanya lalet mah mana tau apa itu tamu vvip mana tamu tidak diundang, main nyelonong aja pas nyium bau enak.

Ngerasa udah selesai sama urusan rumah tangga dan unsur penyambung hidup, Hyunjin lantas jalan menuju ke kamar untuk membilas tubuh sejenak, ganti baju, eksis depan cermin kemudian jalan ke ruangan kerjanya. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan terkait web web untuk aplikasi yang lagi dikembangkan sama perusahaan Minho.

Mantu idaman banget Hyunjin tuh, ngurus rumah bisa, kerja bisa, ngegoyang sampe keenakan juga bisa. Sayangnya jomblo, mubazir banget itu anugrah.

Untuk urusan Felix, bodo amat aja lah mau gimana, kasian juga kalau ngebangunin sekarang, tapi kalau gak dibangunin, nanti yang ada itu koala satu malah gak bisa tidur. Yaudah deh biarin aja dulu, Hyunjin mau kerja nyari nafkah.

Ting tong...

"Gue gak ngumpat kok, seriusan. Ah anjing." Hyunjin ngebatin sambil ngulas senyum terpaksa. Bayangin aja sih, baru duduk di kursi kerja, nyalain komputer, ngejamah mouse- eh bel apartement malah bunyi, hilang sudah moodnya untuk berkutat dengan bahasa pemrograman.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang