•••
Besoknya Hyunjin kebangun lebih dulu dari Felix, inget kalau anak itu lagi sakit, buru buru pemuda Hwang tersebut nempelin tangan pada dahi si koala yang udah gak terhalangi kompres lagi.
Udah normal. Hyunjin ngehela nafas lega.
Lelaki kelahiran Maret itu kebangun gara gara suara rington panggilan masuk dari ponsel ngomong ngomong, langsung aja dia angkat supaya bunyinya gak ngeganggu tidur sosok manis di dalam dekapannya.
"Hallo, kenapa?"
Yang ngehubungin pagi pagi gini tuh si Yeji, emang beneran gada akhlak itu cewek satu.
Terdengar suara krasak krusuk dari seberang sebelum akhirnya lengkingan suara gembira yang lebih muda terdengar cukup keras, ngebuat Hyunjin refleks ngejauhin ponsel gegara telinganya berdengung sakit.
"JIN!! WOY SUMPAH LO HARUS BUKA TWITTER."
Menyerngit heran, Hyunjin masih setia ngelusin rambut Felix sambil mandang si koala yang masih asik terlelap lalu kembali melempar pandangan lurus ke depan.
"Ada apaan emang?" sang kakak nanya santai, gak terlalu tertarik sama kehebohan yang Yeji perbuat pagi ini.
"Aduh buka aja sendiri, gue sibuk bye."
Tutt...
Anj- kok Hyunjin kesel ya? Tidur nyenyaknya terganggu cuman gara gara hal sepele kayak gini? Sumpah dah, gimana cara ngehapus permanen nama orang dari KK sih? Kalau make tipe X, kan bisa ditulis lagi make pulpen, gak work it.
Ngusap wajah frustasi karena kelakuan sang adik, Hyunjin lantas memilih untuk nurutin ucapan Yeji, ngebuka aplikasi biru tersebut lalu ngeliat liat apa yang tengah jadi trending topik.
Kening mulus si tampan mengkerut heran, ngerasa bingung ketika namanya malah ada di tagar trending nomor sepuluh. Apa apaan dah? Perasaan Hyunjin gak pernah telanjang di depan umum sambil nari hula hula, kenapa dia jadi bahan pembicaraan khalayak ramai?
Gak mau penasaran lebih lama, jari panjang tersebut lantas neken kalimat yang menjadi pusat perhatian sejak tadi. Alis tebalnya bertaut dalam, bener bener cengo ngeliat cuitan para warga net di sana.
Ya wajah aja sih Hyunjin gak mudeng, orang di sana pada ribut ribut ngepost foto dirinya yang diendorse sama Yeji. Okelah kalau ngebicarain masalah fashion doang, lah ini mereka malah ngarang ngarang teori konspirasi antara dirinya dengan Yena. Kurang gila apa lagi dah tuh?
Ihh iya, mereka cocok banget.
Aku pokoknya seratus persen ngedukung hubungan Kak Hyunjin sama Kak Yena.
Semoga mereka langgeng ya Tuhan.
Aku harus dateng ke nikahan mereka pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smooth [Hyunlix] ✔
FanficHyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, kenapa pula Hyunjin malah nampung koala bekas eksperimen itu di dalam apartementnya? "Kak Hyunjin, Felix mau jatah!" -lfx, berujar penuh semang...