Chapter 26 - Akibat Kelewat Kangen

2.4K 291 57
                                    

Gara gara sibuk sama masalah percintaan akhir akhir ini, pekerjaan Hyunjin malah jadi terbengkalai, itu anak bener bener gak ngebuka satupun pesan yang Minho kirim, ngebuat si bapak kucing langsung ngamuk ngamuk gak jelas.

Setelah apartement pemuda Hwang itu didobrak paksa lalu berakhir dengan kepala Hyunjin yang digeplak keras makek tumpukan berkas dokumen, Minho lantas kembali minggat setelah ngebombandir Hyunjin supaya segera mengerjakan tugas tugas yang udah dikirim lewat email.

Dan ya begitulah alasan di balik sosok tampan itu yang masih terjaga bahkan pas jam udah menunjukkan pukul tiga pagi.

"Bangsat banget, gak ada hati nuraninya tuh orang." Hyunjin ngedumel pas ngeliat kerjaan yang gak ada habisnya, itu dia udah kerja lembur bagai kuda sejak sore, istirahat cuman buat bikin kopi doang, kebayang gak sih seberapa panes pantat si tampan saat ini?

Sebenernya mata pemuda tersebut udah ngantuk banget tapi masih aja Hyunjin paksa, kadang kala matanya bakal diciprat cipratin makek kopi biar bisa tetep melek. Tenang, kopinya udah dingin kok, jadi tuh pupil gak bakal melepuh.

Lagian Hyunjin berpikir jika cafein akan lebih efektif apabila langsung diteteskan ke mata. Anak yang baik jangan tiru kelakuan bodoh makhluk satu ini ya.

Sibuk menjamah keyboard laptop, Hyunjin lantas tersentak kaget begitu mendapati ponsel yang ia letakkan di atas meja- bergetar pelan, menampilkan sebuah nomor gak dikenal yang muncul di layar.

Awalnya dia pengen abai, tapi gak tau kenapa ujung ujungnya malah ngambil benda elektronik tersebut lalu ngegeser ikon berwarna hijau.

"Hallo?"

"Hallo kak Hyunjin hehe..."

Wajah lelahnya langsung berganti ekspresi menjadi terkejut begitu mendengar suara yang sangat ia kenali, suara Felix.

Ngulas senyum seneng, Hyunjin lantas ngedorong kaki sampai sampai kursi beroda yang dia duduki jadi terhempas ke belakang, pengen menyingkir dari cahaya biru komputer yang ngebuat kepalanya jadi pusing.

"Ayo tebak aku siapa?"

Suara si koala kembali terdengar, lantunan tawa kecil juga turut menyusul kemudian.

Hyunjin terkekeh gemas, padahal udah jelas jelas dia manggil 'Kak Hyunjin', lagian sapa sih orang sopan selain Felix yang bakal memanggilnya dengan sebutan itu?

"Emm siapa ya? Gak tau gue, salah sambung kali."

Berniat menggoda sang kekasih, Hyunjin lantas melancarkan aksi jahilnya.

"Ishh masa kakak gak kenal sama aku sih? Aku Felix kak."

Ya Tuhan, denger suaranya aja udah bikin Hyunjin hampir kena uwu attack, udah kebayang tuh gimana raut cemberut yang Felix pasang di seberang sana. Jadi pengen buru buru terbang ke Aussie, tapi kerjaan numpuk di sini.

"Haha bercanda sayang, gue tau kok ini lo. Ah ya, lo kok bisa nelfun gue?" Hyunjin nanya sambil muter muterin dirinya di atas kursi, pengen ngelepas rindu meski hanya lewat suara.

Terjadi jeda sejenak, Hyunjin yakin kalau kekasihnya lagi ngulas senyum manis saat ini.

"Tadi papa beliin ponsel, aku langsung nelfun Kak Hyunjin deh hehe..."

Polosnya, pacar siapa sih? Pacar siapa sih?

Dan ya, selanjutnya terjadilah basa basi biasa, menanyakan kabar dan segala macemnya. Emang bener ya, kalau melakukan hal bersama orang yang disayang, waktu bakal berjalan lebih cepet. Gak kerasa setengah jam udah berlalu aja, padahal perasaan baru lewat tiga puluh menit.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang