Chapter 13 - Enggan Berpisah

2.9K 482 38
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Situasinya rada konyol sih malam ini. Chan, Seungmin sama Felix tidur di kasur milik pemuda Kim tersebut sedangkan Hyunjin terdampar di sofa ruang tengah. Iya, mereka nginep di sini gara gara Felix gak mau pergi.

Seungmin gak masalah sih, berasa lagi tidur bareng anak sama sang suami. Cuman ya kasian Hyunjin, padahal tuh dower udah disuruh balik ke lantai atas tapi dianya gak mau, bebal banget. Jadi yaudah deh, ngegelandang sendiri di luar kamar.

Gak kerasa malam berganti pagi, sang mentari udah main naik aja padahal orang orang masih belum puas beristirahat, memaksa mereka untuk terbangun lalu menjalani aktifitas seperti biasa.

Dan hal itu juga berlaku bagi keempat pemuda tersebut. Chan yang perlu kerja, Seungmin yang harus ngampus, Hyunjin kudu ngecek program program serta device perusahaan Minho, dan Felix- em tuh anak gak tau sih harus ngapain.

"Mau ikut Kak Chan." Felix berujar sambil masang wajah memberengut, dia kan masih kangen sama si kakak ganteng, eh tapi Chan malah mau pergi aja sekarang.

Ah ya, setelah diskusi singkat tadi pagi yang dilaksanakan oleh Chan, Seungmin dan Hyunjin –Felix masih molor btw-, pada akhirnya si pucet memberi kelonggaran, Hyunjin masih dikasih untuk ngajak Felix selama beberapa hari ke depan.

Namun tentunya pemuda Bang itu akan tetep nyoba mencari dimana kediaman Felix dulu serta keluarga yang anak itu miliki. Diem diem sih supaya para petugas gak ngegerebek apartemen Hyunjin lalu ngambil Felix secara paksa.

"Lix, Chan harus kerja." Hyunjin berucap sembari mencoba membujuk koala keras kepala tersebut, pusing juga sih ngehadepin tingkah Felix yang kayak gini, kalau gak dituruin, si manis malah ngambek.

Beneran kayak lagi ngehadepin bayik.

Mengembungkan pipi kesel, Felix lantas jalan ngehampirin Chan yang masih sarapan di dapur sebelum pulang ke rumah, berganti pakaian lalu kembali pergi ke kantor polisi.

Ini masih pagi btw, harusnya lelaki berdimple tersebut bisa kabur tanpa ketauan- kalau aja Felix gak tiba tiba kebangun. Sialan.

Hyunjin dengan sigap nahan lengen Felix, jengah juga lama lama menghadapi situasi sekarang. Moodnya udah buruk dan gobloknya si koala rewel malah makin bikin ruwet. Yaudah deh keceplosan ngebentak.

"Lo dengerin gue bisa gak sih?!" Hyunjin gak sadar udah meninggikan nada suara, ngehentakin lengan mungil itu sampai sampai tubuh Felix langsung berbalik bahkan hampir limbung ke depan.

Kaget mendengar bentakan yang lebih tua, manik indah Felix seketika berkaca kaca seiring dengan raut ketakutan yang mulai muncul pada paras manis tersebut.

Ngeliat Felix yang hampir terisak ngebuat Hyunjin seketika tersadar, sambil ngerutukin diri dalam hari, pemuda Hwang itu lantas mendekap badan kecil si koala sambil ngelus ngelus belakang kepala anak tersebut.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang