Chapter 23 - Jalan Jalan Di Sydney

2.4K 321 28
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Para orang tua Felix udah tau mengenai hubungan anaknya dengan Hyunjin, kemarin malem pas nganter di koala pulang, pemuda Hwang itu langsung ngejelasin mumpung tuan Lee lagi ada di rumah juga.

Gak ada yang aneh aneh kok, cuman ditanya ini sama itu lalu kedua sosok dewasa tersebut mengangguk mengerti. Yang penting Hyunjin udah menyetujui syarat yang diberikan. Kampret emang itu memble satu, belum izin sama mama dan papanya, eh malah terima terima gitu aja.

Tapi seriusan bodo amat, nanti pasti bakal ada aja jalannya, mending hari ini nikmatin dengan baik, mumpung lagi weekend an sama keluarga Lee. Mayan bisa sekalian modus dan caper ke camer.

Iya, hari minggu ini entah kesambet apaan, tuan Lee malah ngajak keluarganya pergi jalan jalan, sekalian sama Hyunjin. Meski mereka tinggal di sini dulu, tapi Felix kan gak pernah kelayapan atau sekedar nge-explore daerah sini, jadi yaudah deh luangin waktu buat family time.

Gak jauh jauh amat kok, cuman pergi ke Sydney Opera House, tempat yang jadi ikon negara kangguru tersebut. Gak apdol rasanya kalau gak main ke sini, jadi yaudah deh gas aja meski panesnya minta ampun.

Mereka berempat cuman kelayapan gak jelas sambil sesekali ngeliatin laut atau bahkan masuk ke dalam gedung unik tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berempat cuman kelayapan gak jelas sambil sesekali ngeliatin laut atau bahkan masuk ke dalam gedung unik tersebut. Tuan dan nyonya Lee jalan di depan, suka lupa tempat dan umur mereka berdua, bahkan pasangan itu keliatan jauh lebih romantis daripada kapal Hyunlix.

Anak muda yang baru jadian mah beda, masih rada canggung dan malu malu, jadi yaudah deh Hyunjin cuman ngegandeng lengan si koala biar tuh anak gak ilang. Jalannya agak jauhan serta pandangan dialihkan ke arah lain, udah kayak pasangan lagi berantem aja tapi keliatannya malah jadi gemes.

"Kalian kalau mau jalan jalan ke mana lagi?"

Tiba tiba mamanya Felix membuka suara, tetep melangkah namun kepalanya tertoleh ke arah belakang, mandang hangat dua pemuda yang lagi kasmaran.

Hyunjin sama Felix saling tatap, bingung juga sih pengen kemana. Selain gak tau tempat tempat bagus di daerah sana, mereka juga gak pengen perjalanan ini malah sia sia karena wisata yang didatangi malah gak asik.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang