•••
Siang ini Hyunjin nyasar di salah satu cafe yang terletak dekat dengan apartement. Sebenernya males banget sih keluar, ngerasa was was juga ninggalin Felix sendirian di apartement, bisa bisa malah mendadak sakit kayak kemaren lagi.
Namun sayang sekali, rasanya tentu gak enak untuk nolak ajakan ini, lagian Yena katanya minta ketemu gak lama lama, cuman pengen ngembaliin jaket Hyunjin tempo hari lalu.
Seriusan dah, pemuda Hwang itu bener bener gak paham sama jalan pikiran cewek, padahal udah disuruh buat dititip ke Yeji aja, eh Yena malah merepotkan diri dengan nganter pakaian tersebut secara langsung.
Si dower gak tau aja kalau dia lagi dimodusin sekarang.
"Sorry lama." Hyunjin berucap sembari duduk di hadapan sang gadis, dia baru sampai sih, rada telat karena seperti biasa- harus ngurus Felix terlebih dulu.
Masih dengan nafas ngos ngosan, Hyunjin ketara banget keliatan pengen pergi dari sini cepet cepet, gak nyaman aja gitu ketemuan sama orang asing berdua, apalagi setelah insiden trending twitter tadi pagi. Itu kalau ada yang nyiduk mereka sekarang, bisa makin dikira pacaran beneran.
Hyunjin males menaggapi hal gak guna kayak gitu.
"Iya gak apa." Yena tersenyum manis, ngebuat parasnya keliatan berlipat lipat lebih cantik. Sambil nyelipin rambut di belakang telinga, yang lebih muda lantas menyedot minuman milkshake yang udah dia pesan sejak tadi. Bahkan satu gelas udah abis duluan, kebayang gak sih seberapa ngaret Hyunjin dateng?
Ngerasa gak ada yang penting penting banget, lelaki tampan tersebut lantas memilih untuk to the point aja, males basa basi.
"Oh iya, jaketnya udah lo bawa?"
Mendengar pertanyaan tersebut, Yena seketika tersadar, langsung beralih pada tas di kursi sebelah sebelum akhirnya mengeluarkan pakaian milik Hyunjin.
Sang empu menerimanya lalu ngulas senyum tipis, mulai mencari cari alasan biar bisa kabur saat ini.
"Makasi banyak ya Jin udah minjemin. Sebagai rasa terimakasih, gue bakal traktir lo hari ini."
Ah, sial.
Gimana caranya pergi?
"Eh gak usah Na, gue mau-"
"Gue maksa loh Jin, gak boleh ditolak pokonya, nanti gue ngerasa gak enak ke lo karena punya hutang budi."
Ada benernya sih, hhh mau gak mau Hyunjin terima aja lah.
Mesen minuman secara acak, Hyunjin ngerasa semakin gelisah dalam duduk. Dia beneran gak nyaman saat ini, pengen pulang, pengen ngeliat Felix, pengen ngobrol sama si koala, tapi kenapa gadis di hadapan malah terus terusan nyerocos nyari topik sampai sampai Hyunjin gak bisa berkutik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Smooth [Hyunlix] ✔
أدب الهواةHyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, kenapa pula Hyunjin malah nampung koala bekas eksperimen itu di dalam apartementnya? "Kak Hyunjin, Felix mau jatah!" -lfx, berujar penuh semang...