Chapter 18 - Ngebujuk Si Koala

2.5K 437 87
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Hyunjin ngusap wajah kasar, setelah berpikir seberapa lama, akhirnya si tampan bisa menentukan pilihan. Bodo amat sama perasaan, bodo amat sama kata hati, yang ingin dia perbuat sekarang adalah melakukan hal yang benar dan seharusnya.

Sejak awal Hyunjin udah salah, sejak awal harusnya dia langsung ngelaporin Felix ke kantor polisi ketika ngedenger cerita tersebut, sejak awal harusnya- pemuda Hwang itu gak melibatkan sang hati.

Emang sih masih ada kemungkinan kalau dia bisa tetep ketemu sama Felix walaupun anak itu dikembalikan ke keluarga, tapi, tentu aja semuanya akan terasa berbeda. Apartement ini bakal kerasa sepi lagi, gak ada tatapan polos yang bisa Hyunjin liat setiap hari, dan juga entah kenapa firasat buruk malah menyertai.

Apa Hyunjin perlu bikin anak sama Felix biar nanti dia ada temen di rumah?

Tentu ada begitu banyak kemungkinan kemungkinan terburuk yang ia pikirkan, tapi Hyunjin cuman bisa berdoa aja saat ini. Dan biasanya, semakin diharapkan, sesuatu itu malah semakin susah untuk didapat.

Kampret banget emang.

Bangkit dari posisi berjongkok di samping pintu masuk, Hyunjin lantas ngerenggangin tubuh sembari melakukan senam wajah, supaya nanti ekspresinya gak keliatan sendu sama sekali, takutnya Felix malah makin gak mau pergi.

"Hhh...lo pasti bisa Jin, lo kan ganteng."

Setelah acara lompat lompat kecil, dengan semangat seolah bisa menggenggam dunia, Hyunjin lantas berjalan ke arah kamar dengan pintu tertutup, menyembunyikan sosok koala manis di dalam sana.

Cklekk...

"Hiks..."

Oke, mari batalkan niat.

Lemah Hyunjin tuh lemah, anjengg...

Kenapa baru ngedenger isakan samar itu aja udah mampu membuat Hyunjin kalah telak? Ego tiba tiba aja kembali muncul ditemani dengan kekhawatiran setelahnya. Felix itu sosok yang halus, soft dan juga lugu. Gimana kalau keluarganya itu jahat? Gimana kalau emang sejak awal Felix sengaja dijual? Terus, apa iya ada orang yang bisa ngerawat Felix lebih baik dari Hyunjin?

Maksudnya, meski punya hubungan darah, kan mereka udah kepisah bertahun tahun, malahan Felix itu ilang sejak kecil, pasti rasanya bakal asing. Apa iya Felix bisa beradaptasi dengan keluarganya nanti? Kalau tuh anak tiba tiba kangen Hyunjin terus mereka gak bisa ketemu, gimana?

"Anjing." Hyunjin ngumpat kecil sambil ngulas senyum tipis ketika pemikiran pemikiran bangsat itu tiba tiba dateng. Makin gak rela ngelepas Felix kan dia tuh.

Pengen gitu rasanya nyulik si koala terus ajak kawin lari, tapi yang ada dia nanti malah jadi kriminal terus diburon sama polisi, kan gak lucu.

Ngerasa dirinya gak bisa ngelak, terlebih lagi muka muka ngeselin Bangchan yang mendadak menghantui seolah menyuruhnya untuk gak bertele tele- Hyunjin pada akhirnya kembali melanjutkan langkah menuju kasur dengan gundukan manusia di atasnya.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang