doisprezece

5.1K 408 28
                                    

Notes: 

Maaf aku harus publish ulang chapter ini, bodohnya aku malah salah masukin foto T_T. Untuk yang udah baca chapter ini, mau di skip juga gamasalah kok karena gak ada yang berubah selain foto aja. 

Terimakasih~

🐋

Taehyun membuka matanya perlahan, ia menoleh ke arah jam yang menunjukan pukul 6 pagi. Ia mengulurkan tangannya dan mengambil handphone nya lalu mematikan alarm yang bahkan belum berbunyi.

Taehyun menunduk dan menemukan Beomgyu yang masih tertidur dengan rambut lepek karena keringat. Taehyun duduk bersandar pada kepala ranjang dan menyentuh kening Beomgyu.

"Demamnya udah lebih baik, tapi masih tinggi" gumamnya.

Beomgyu memang sudah beristirahat selama dua hari dirumah. Ini adalah hari ketiga, dan Yoona noona masih menyarankan Beomgyu untuk beristirahat dirumah.

Ia bangun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap. Sesaat setelah Taehyun selesai mandi, ia keluar hanya dengan menggunakan celana pendek dan handuk yang menutupi kepalanya.

"Morning Bam"

Beomgyu mengusap kedua matanya yang terasa panas. Ia menoleh ke arah Taehyun yang menghampirinya.

"Masih pagi banget loh ini, tidur lagi aja" ucap Taehyun sambil menaruh tangannya di kening Beomgyu.

Beomgyu menggeleng, ia membuka matanya saat Taehyun mengecup keningnya dalam. "Aku lapar" ucapnya.

Taehyun terkekeh. Ia mengangkat Beomgyu dan membantunya berdiri di lantai. Taehyun menuntun Beomgyu yang berjalan sempoyongan ke kamar mandi. Keduanya berdiri didepan wastafel. Kaca itu memantulkan bayangan dimana Taehyun yang terlihat segar berbeda dengan Beomgyu yang kucel.

"Pegangan, jangan jatuh" Taehyun menaruh kedua tangan Beomgyu ke wastafel.

"Aku cuma demam Tyun, bukan lumpuh" sindir Beomgyu.

Taehyun yang sedang sibuk bolak balik hanya menghembuskan nafas lelah. Ia kembali menghampiri Beomgyu dan melepaskan kaus yang ia kenakan, menyisakan celana training panjang yang anak itu pakai.

"Siapa ya yang kemarin kepeleset padahal cuma berdiri didepan wastafel?" sindir Taehyun balik.

"Itu kan aku masih pusing! Sekarang udah baikan!"

"Iya iya. Nih sikat gigi dulu" ucap Taehyun mengalah sambil memberikan sikat gigi yang sudah diberi pasta gigi diatasnya.

Taehyun membalik badan Beomgyu yang sedang sibuk menyikat giginya. Dia mengangkat Beomgyu dengan mudah dan didudukan anak itu diatas wastafel yang bersih. Taehyun melepas plester pereda demam dikening Beomgyu.

Pemuda bermarga Kang itu mengikat rambut Beomgyu ala apple hair, lalu diusapnya kening itu dari keringat.

"Tyun aku mau mandi"

"Hm?"

"Mandi~ Badan aku udah lengket banget, dua hari kan aku di kasur terus" rengek Beomgyu.

Kalau sudah begini, Beomgyu gak bisa dilarang, batin Taehyun.

"Kalau gitu, beresin dulu sikat giginya. Abis itu berendam air hangat. Jangan kelamaan dan jangan main air" petuah Taehyun.

"Aku bukan anak kecil!!"

"Aku bukan anak kecil!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
blues de vara | taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang