Warn! Sex toys
🐋
"Hngg hmm mmhn hngg"
Kamar Taehyun hanya terisi dengan desahan tertahan Beomgyu dan suara dari sesuatu yang bergetar. Taehyun hanya duduk di sofa single, menopang kaki sembari membaca sebuah buku. Sedangkan Beomgyu... Keadaannya uhm...
Diatas kasur, Beomgyu yang terlentang dengan kaki dan tangan yang masih terikat dengan posisi sama, mata yang tertutup, begitu juga mulut yang terpasang gag ball. Penis kecilnya yang terpasang egg vibrator sudah mengeluarkan cairannya berkali-kali, dan vibrator berukuran sedang tertanam di dalam lubangnya bergetar menumbuk prostatnya.
Tubuh Beomgyu sudah basah kuyup dengan keringat, apalagi perut dan dada nya yang terkena banyak cairannya sendiri bahkan menetes membasahi seprai. Rambutnya lepek menempel di dahinya. Telinganya juga tertutupi dengan sebuah headphone, membuat Beomgyu tidak bisa mendengar apapun. Beomgyu bahkan hampir kehilangan kesadarannya, tetapi setiap vibrator yang berada dalam lubangnya mengenai prostatnya, ia akan langsung terbangun kembali.
Taehyun melirik jam yang melingkar dipergelangan tangannya. Hampir 3 jam, bahkan hari sudah hampir malam. Taehyun bangun dari duduknya, berjalan kearah Beomgyu. Merasakan kasur yang bergerak, membuat Beomgyu menegang. Taehyun berada tepat dihadapannya.
"Sial. Aku hampir menemukan kinky baru." ucap Taehyun sambil meringis.
Tangan Taehyun bergerak membuka headphone di telinga Beomgyu dan berbisik "Memohonlah" sekaligus melepas gag ball yang terpasang.
"Pwahh hahh ahhh please, hnggh Bam-bamie so sorry ahh forgive me ahn!!" Beomgyu membusungkan dadanya ketika orgasm nya kembali datang untuk kesekian kalinya.
Taehyun yang melihat keadaan Beomgyu yang kacau sekaligus seksi merasa tidak tahan. Dengan cepat, dilepaskannya ikatan pada kaki dan tangan Beomgyu, juga vibrator yang terpasang dalam lubang, menyisakan egg vibrator yang masih bergetar dengan kekuatan maksimal. Mengeluarkan kejantanannya yang sudah menegang sedari tadi. Taehyun bersandar pada kepala ranjang, dan membuat Beomgyu menungging menghadap kejantanannya.
"Give me a good head"
Beomgyu, dengan keadaan menungging dan mata yang masih tertutup, mendekat kearah kejantanan Taehyun. Ketika merasakan pipinya menyentuh kejantanan Taehyun, Beomgyu segera menjilat kepalanya dan memasukannya sekaligus kedalam mulutnya. memaju mundurkan kepalanya dengan cepat. Ia ingin milik Taehyun yang berada didalamnya, bukan mainan-mainan bergerak tadi!
"Akh jangan digigit, sayang" ringis Taehyun
Tangannya memegang rambut Beomgyu dan sesekali mengelus surai abu itu.
"Cukup"
Tangan Taehyun yang mencengkram rambut Beomgyu menariknya, menghentikan kuluman Beomgyu. Beomgyu mendongakan wajahnya dengan lidah yang terjulur keluar. Saliva nya menetes hingga ke lehernya. Tangan Taehyun bergerak untuk membuka blindfold dimata Beomgyu.
Beomgyu mengerjapkan matanya berulang kali, berusaha menyesuaikan pencahayaan yang ada. Pandangan sayu dan pandangan tajam mereka bertemu. Beomgyu dengan tatapan memelas dan nafas yang terengah-engah, seakan meminta Taehyun segera mengakhiri ini.
Taehyun menangkup pipi Beomgyu membawanya keatas pangkuannya dan menciumnya kasar. Beomgyu melingkarkan kedua tangannya di leher Taehyun, meremat surai pirangnya. Tangan kanan Taehyun berada tengkuk Beomgyu, memiringkan kepalanya dan semakin memperdalam ciuman mereka. Lengan satunya melingkar di pinggang Beomgyu, sehingga mereka bisa saling merasakan panas tubuh masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
blues de vara | taegyu
FanfictionChoi Beomgyu, laki-laki yang sering sekali bergonta-ganti pasangan ini menganggap bahwa cinta hanyalah sebuah permainan. Dalam kehidupannya yang monoton, ia memberikan tawaran yang cukup mengejutkan kepada sang siswa teladan, Kang Taehyun. "Bagaima...