cinci

6K 490 51
                                    

Di dalam kelas 2-2 pelajaran sedang berlangsung, berbeda dengan kelas Beomgyu yang kosong. Beomgyu yang duduk di barisan paling belakang sedang memainkan handphone nya ketika ia melihat pesan dari Taehyun. Dengan semangat Beomgyu membaca pesan tersebut.

Taehyun

Hari ini aku harus membantu para panitia untuk festival sekolah, jadi kita tidak bisa pulang bersama.

Hah? Apa-apaan ini?! kedutan kesal menghiasi jidat Beomgyu.

Beomgyu

Loh kok?!

Kamu pasti menawarkan diri kan?

Kenapa harus sih?!

Mereka juga gak terlalu membutuhkan bantuan bukan?!

Taehyun

Sudah terlanjur.

Mereka bilang mereka kekurangan orang.

Pulanglah duluan.

Beomgyu

Haish. Terserah!!

Jangan muncul dihadapanku lagi!

Beomgyu dengan kasar menaruh handphone ke atas meja. Dia kesal! Sangat kesal. Beomgyu menendang mejanya seraya mengumpat keras, membuat murid lain menatap heran padanya.

"Kang Taehyun jelek!!"

"Harusnya aku jadi prioritas utamanya dia" Beomgyu hanya bertopang dagu sambil bergumam kecil.

Disisi lain, Taehyun hanya menatap datar kearah handphone nya yang tersimpan di bawah meja. Bangku yang Taehyun duduki berada tepat di sebelah jendela lorong, membuat ia bisa mendengar dengan jelas teriakan Beomgyu tadi.

"Kenapa dia marah ya?" Pikir Taehyun heran.

Dari saat itu, aku mulai menganggap serius hubungan ini

Sudah dua hari berlalu dan Kang brengsek itu bahkan tidak mengirimiku pesan sekali pun?! Ia bahkan tidak menemuiku! Beomgyu kembali kesal melihat handphonenya yang tidak dapat pesan satupun dari Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua hari berlalu dan Kang brengsek itu bahkan tidak mengirimiku pesan sekali pun?! Ia bahkan tidak menemuiku! Beomgyu kembali kesal melihat handphonenya yang tidak dapat pesan satupun dari Taehyun. Dengan cepat ia mengetik sebuah pesan untuk Taehyun.

Beomgyu

Ya! Kang brengsek!

Temui aku dan minta maaflah!

"Ah aku bosaaan" keluh Beomgyu.

"Sepertinya Kang Taehyun mulai bosan denganmu ya? Kau pantas mendapatkannya" ucap seorang gadis dari belakang Beomgyu. Beomgyu pun hanya menatap datar gadis itu yang berlalu keluar kelas.

blues de vara | taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang