Makin kesini bakalan makin banyak part ninuninu jadi aku gaakan warning in lagi iya T_T
🐋
Keesokan harinya, ketika Taehyun berusaha mencari Beomgyu, anak itu selalu saja menghindar. Seperti saat ini, ketika Beomgyu melihat sosok Taehyun diujung lorong, dengan cepat Beomgyu menghindar. Beomgyu berjalan asal ke suatu kelas, membuka pintunya dan berbicara ke arah tiga murid perempuan yang sedang ngobrol.
"Terserah siapa saja, bermain lah denganku sekarang juga" ucap Beomgyu seraya menyandarkan tubuhnya di ambang pintu.
Di lain tempat, Taehyun sedang menuju ke kelas Beomgyu. Ia menanyakan kepada teman sekelas Beomgyu, dilihat dari name tag nya, ia bernama Hwang Hyunjin.
"Beomgyu? Aku tidak tau. Anak kecil itu tidak terlihat lagi sehabis jam istirahat." ucap Hyunjin.
"Hah sepertinya dia skip kelas lagi" kata Taehyun jengah.
"Hey Kang Taehyun, sebaiknya kau berhenti bermain dengannya" saran Hyunjin.
"Terimakasih untuk sarannya" balas Taehyun cepat
"Sepertinya kau tidak dengar ucapanku ya" Hyunjin menyerah. "Dari rumor yang beredar, kau bisa tertular nakal jika bergaul dengan anak itu" lanjut Hyunjin. Taehyun hanya diam mendengarkan.
"Lagian, apa hal yang membuat dia menarik sih?" sambung Hyunjin.
Taehyun hanya bergumam, dia melangkah keluar kelas seraya berkata "Tidak ada gunanya kau memberi tau ku, cari saja orang lain untuk kau nasihati"
Hyunjin mendengus keras sambil bergumam "Sepertinya Taehyun sudah jatuh hati pada Beomgyu."
Didalam lab Bahasa yang sepi. Beomgyu sedang duduk di pojokan dengan gadis yang sedari tadi tidak henti bergelayut manja padanya, Chaewon. Kemeja Beomgyu sudah tergeletak di lantai, sedangkan milik Chaewon masih terpakai, hanya saja kancingnya sudah terbuka tiga.
"Beomgyu, ada apa?" Chaewon bertanya heran, sebab daritadi Beomgyu hanya terdiam diri.
Beomgyu hanya menghela nafas "Maaf, aku mendadak tidak berminat. Kita lanjutkan nanti lagi saja" Beomgyu pun berdiri, memungut kemejanya yang tergeletak di lantai, memakainya tanpa niat untuk mengancingkannya. Hanya terdengar protesan dari Chaewon.
Beomgyu sembari berjalan keluar kelas berfikir 'Ada apa ini? Tubuhku tidak bereaksi sama sekali'
"Ayo kembali ke kelas"
Ditengah perjalanan, Beomgyu dan Chaewon tanpa sengaja berpapasan dengan Taehyun. Mereka berdua saling bertatapan dalam diam.
"Itu Taehyun, Beomgyu-ya" bisik Chaewon ditelinganya.
Beomgyu kembali berjalan dan berkata "Abaikan saja"
Ketika mereka berpapasan, Taehyun menyentuhkan jarinya ke leher belakang Beomgyu. Beomgyu pun tersentak dan menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
blues de vara | taegyu
FanfictionChoi Beomgyu, laki-laki yang sering sekali bergonta-ganti pasangan ini menganggap bahwa cinta hanyalah sebuah permainan. Dalam kehidupannya yang monoton, ia memberikan tawaran yang cukup mengejutkan kepada sang siswa teladan, Kang Taehyun. "Bagaima...