Warning!! 18!!
🐋
Ketika aku bersama Taehyun, aku merasa nyaman -Beomgyu
"Hey Taehyun. Kamu gak lapar ya?"
"Sedikit. Kamu mau pesan sesuatu?"
"Aku ingin cheese tteokbokki sama odeng" ucap Beomgyu sambil melingkarkan tangannya di leher Taehyun dari arah belakang.
"Baiklah, akan ku pesan sekarang" kata Taehyun sambil memainkan handphone nya, memesan secara online.
Setelah sepulang sekolah disini lah mereka sekarang, berada di apartment Taehyun, lebih tepatnya di kamar Taehyun. Dengan Beomgyu yang tiduran tengkurap di kasur sambil memeluk Taehyun dari belakang yang duduk di bawah.
Sembari menunggu pesanannya datang, mereka sibuk dengan urusannya masing-masing. Beomgyu yang sibuk menjahili Taehyun seperti mencubit kecil bahunya, mengacak-acak rambut pirang Taehyun, atau iseng meniupi telinga Taehyun. Sedangkan si pemuda yang diganggu hanya bisa menghela nafas menghadapi kelakuan random Beomgyu.
"Beomgyu, kamu itu cantik dalam artian yang berbeda. Kamu paham?" Taehyun tiba-tiba berceletuk.
"Huh? Kamu mau bercinta denganku?" kebingungan Beomgyu membuat ia melantur.
Taehyun yang terkejut segera menolehkan kepalanya ke belakang, membuat wajah mereka hanya berjarak beberapa centi.
"Karena kamu seperti sedang menggodaku Taehyun. Juga kamu tau kan, ketika kamu berkencan dengan seseorang, itu artinya kamu bisa bercinta dengannya juga" lanjut Beomgyu.
Teori darimana itu, pikir Taehyun speechless. Taehyun hanya terdiam beberapa saat, sebelum ia menjawab "Iya, tapi... Kamu lelaki"
Beomgyu hanya melepas pelukannya kemudian ia duduk. "Jika dibandingkan dengan perempuan, aku cukup percaya diri, tapi-"
Beomgyu menggantungkan ucapannya. Ia membuka beberapa kancing kemejanya dan meraih tangan Taehyun. Membuat Taehyun tersentak kaget karena Beomgyu membuat ia mengelus perut ratanya. "Tidakkah kamu turn on karena ini?" menatap Taehyun secara seduktif.
Taehyun hanya diam, tidak melepaskan genggaman Beomgyu juga tidak menjawab.
"Baiklah" Beomgyu melepas tangan Taehyun. "Kalau kamu tidak terangsang karena hal itu, tidak ada yang bisa kulakukan bukan?"
Grep!
Bruk!
Beomgyu hanya bisa mengerjapkan matanya. Kejadian tadi terlalu cepat. Taehyun segera mengukung Beomgyu dibawahnya. Membuka kancing kemeja Beomgyu yang tersisa dan melepaskan dari tubuhnya. Juga dengan segera melepas ikat pinggang Beomgyu seraya melepaskan celana dari tungkai kurus itu.
Taehyun segera mendekat dan menempelkan keningnya dengan kening Beomgyu yang masih memproses hal yang baru saja terjadi.
"Kamu salah jika bermain-main denganku, Choi Beomgyu"
"Hmph!"
Taehyun dengan cepat menyambar bibir Beomgyu, membuat Beomgyu melenguh tidak siap. Taehyun juga menggigit bibir bawah Beomgyu, memaksa Beomgyu membuka mulutnya. Lidah Taehyun membelit lidah Beomgyu, membuat mereka berciuman semakin panas.
Hal itu makin di perparah dengan Taehyun yang menaruh tangannya ke dada Beomgyu dan mengelus puting yang sudah menegang itu, membuat Beomgyu melenguh tertahan. Tangan kiri Taehyun bergerak untuk melepas kemeja yang ia kenakan. Sedangkan tangan Beomgyu melingkar di leher Taehyun sembari meremas rambut pirang lelaki itu membuat mereka semakin memperdalam ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
blues de vara | taegyu
FanfictionChoi Beomgyu, laki-laki yang sering sekali bergonta-ganti pasangan ini menganggap bahwa cinta hanyalah sebuah permainan. Dalam kehidupannya yang monoton, ia memberikan tawaran yang cukup mengejutkan kepada sang siswa teladan, Kang Taehyun. "Bagaima...