Notes:
Guys maaf banget, I hope no one realized it, but I am very confused about the season. So, let's get it straight. Time flies so fast dan sekarang sudah memasuki November, juga hampir musim dingin 'kay? T_T.
Thank you so much!!
🐋
"Taehyuunn hibur aku huhuu"
"Kenapa lagi kamu? Sini masuk"
Beomgyu langsung menumpukan tubuhnya pada Taehyun, membiarkan Taehyun setengah menyeret dirinya karena ditangan kiri Taehyun ada penggorengan dengan telur dadar diatasnya.
"Astaga Bam, paling tidak duduk dulu di sofa. Aku lagi masak ini" keluh Taehyun.
Beomgyu merengek tetapi ia menuruti perintah Taehyun. Dirinya tiduran telungkup di sofa. Tangannya meraih setoples kue kering dari atas meja dan dimakannya dengan posisi seperti itu.
Tidak lama Taehyun datang dan menaruh segelas susu kehadapan Beomgyu.
"Mau cola"
"Gak ada, minum aja itu"
Beomgyu cemberut tapi ia merubah posisi menjadi duduk dan meminum susu itu hingga tersisa setengah. Taehyun duduk disamping Beomgyu dan mengusap sudut bibirnya yang terkena noda susu.
"Kenapa hm?"
Flashback on
Ini hari sabtu. Beomgyu benar-benar mengambil jam les tambahan, makanya dia dan Taehyun berpisah disini. Taehyun hanya mengantarkan Beomgyu sampai tempat les dan pergi setelah mencuri kecupan dari si surai hitam.
Beomgyu masuk ke dalam dan menuju kelasnya. Ini kelas baru baginya, makanya dia akan mendapat teman les baru. Sebenarnya ia terlambat sih, ujian hanya seminggu lagi dan dia baru serius. Tapi tidak masalah, asalkan Beomgyu bisa masuk ke kampus yang sama dengan Taehyun walau beda fakultas.
"Ruang 3-A?? Ah ini dia" gumamnya.
Beomgyu masuk kedalam setelah berucap salam pelan. Didalam sudah ramai orang, dan hanya ada 3 tempat tersisa. Ia memilih untuk duduk didekat dinding barisan paling kanan. Daripada ia duduk dibelakang dan tidak bisa melihat papan tulis dengan jelas. Dia lupa untuk memakai soflens nya, ini juga kacamata lamanya sedangkan minus matanya sudah bertambah.
Beomgyu duduk dan mengeluarkan beberapa buku. Kemudian tidak lama guru les datang. Dan pelajaran tambahan dimulai...
Selama les berlangsung, rasanya Beomgyu bisa gila! Semua orang sangat serius dan tidak bisa diajak berbicara. Bukannya fokus pada tugas yang diberikan, Beomgyu malah ingin segera menghilang dari tempat ini.
"Ah disini gila. Aku butuh teman bicara" bisiknya pelan.
Flashback end
"Semuanya Taehyun! Semua orang terlalu serius dan fokus belajar! Bahkan gak ada suara sedikit pun cuma ada suara pensil dan aku yg frustasii!!"
"Namanya juga les, sayang..."
"Tetap aja! Pasti ada yang salah sama mereka semua!"
"Mereka normal omong-omong"
"Hngg Taehyunie gimana sih bukannya hibur aku" suara Beomgyu terendam karena anak itu menenggelamkan wajahnya pada pangkuan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
blues de vara | taegyu
FanfictionChoi Beomgyu, laki-laki yang sering sekali bergonta-ganti pasangan ini menganggap bahwa cinta hanyalah sebuah permainan. Dalam kehidupannya yang monoton, ia memberikan tawaran yang cukup mengejutkan kepada sang siswa teladan, Kang Taehyun. "Bagaima...