sapte

6.6K 451 33
                                    

Setelah hari itu, hubungan mereka makin membaik. Taehyun yang hanya berfokus pada Beomgyu dan Beomgyu yang semakin menempel pada Taehyun.

Saat ini, mereka berdua sedang berada di dalam kelas Taehyun. Beomgyu tentu saja duduk di kursi Taehyun, membiarkan Taehyun yang duduk di kursi sebelahnya. Beomgyu yang sedang mencoret-coret buku Taehyun dan Taehyun yang hanya terdiam.

Taehyun menoleh kearah kanan, menatap intens Beomgyu yang sedang fokus menulis abstrak di bukunya.

Mereka bilang perempuan akan terlihat semakin cantik sehabis bercinta. Sepertinya, hal itu berlaku pada laki-laki juga, batin Taehyun.

Merasa diperhatikan, Beomgyu pun mendongak dan menatap Taehyun yang tersentak kaget. Beomgyu diam-diam tersenyum menggoda dan berucap "Kemana kamu menatap hm, Kang pervert Taehyun?"

Tuk!

"Akh!"

"Sakit Taehyun!" Beomgyu cemberut sembari memegangi jidatnya yang baru saja disentil Taehyun.

"Kamu terlihat berantakan, perbaiki kemejamu" ucap Taehyun sambil mengancingi kemeja Beomgyu tanpa menghiraukan omelannya tadi.

"Kamu memang tidak mengerti fashion ya Taehyun-ah" ucap Beomgyu polos. "Oh, kalau kau menyentuhku, aku bisa turn on saat ini juga loh!" lanjut Beomgyu.

Taehyun hanya menghela nafas mendengar ucapan kekasihnya. "Hahh, sekarang bukan saat yang tepat untuk mengucapkan hal seperti itu"

Kekasihku ini, Choi Beomgyu. Dia memang sangatlah frontal tentang sex, dan juga blak-blakan, Taehyun hanya tersenyum kecil.

Semenjak Taehyun dan Beomgyu mulai berkencan, Beomgyu memang berhenti bermain dengan perempuan. Tetapi, sepertinya Taehyun harus menghadapi masalah yang lain. Semua orang tau sekarang bahwa Beomgyu bisa berkencan dengan laki-laki juga.

Taehyun menengok ke belakang, dimana ada beberapa laki-laki yang berkumpul dan terdengar sayup-sayup bahwa mereka sedang membicarakan Beomgyu.

Intensitas laki-laki yang mengincar Beomgyu semakin meningkat, pikir Taehyun waspada.

Intensitas laki-laki yang mengincar Beomgyu semakin meningkat, pikir Taehyun waspada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun dan Beomgyu sekarang sedang dalam perjalanan pulang. Mereka berjalan santai sambil berbincang, lebih tepatnya hanya Beomgyu yang antusias berbicara. Taehyun hanya menjawab sesekali.

"Hey Taehyun-ah! Bolehkan aku menginap di tempatmu lagi?" tanya Beomgyu antusias.

"Boleh saja, asal izin dulu ke Bunda kamu Bam"

"Tenang saja! Bunda ngasih aku kebebasan kok hehe!"

"..."

"Sebenarnya aku iri loh, Tyun. Meskipun baru sekolah menengah, kamu udah diizinkan buat tinggal sendiri" ucap Beomgyu tiba-tiba.

blues de vara | taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang