douazeci

3.8K 319 46
                                    

Ini adalah minggu pertama dimana Taehyun dan Beomgyu resmi kuliah. Minggu lalu hanya diisi dengan perkenalan kampus dan sambutan semacamnya.

Sekarang, keduanya sedang berada di dalam mobil milik Taehyun. Dia baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran pekarangan kampus.

"Hehe hari pertama kuliah yey!!" seru Beomgyu senang.

Taehyun ikut tersenyum senang sambil melepaskan seatbelt yang masih Beomgyu kenakan. Beomgyu tiba-tiba saja menoleh padanya dengan tatapan yang serius.

"Kenapa? Ada sesuatu di wajahku?" tanya Taehyun.

Beomgyu langsung menangkup pipi Taehyun dan mengecup bibirnya lama. "Tyun, kamu gak boleh lirik perempuan lain atau laki-laki yang manis ya? Hanya boleh aku, oke?!" perintah Beomgyu setelah kecupan itu terlepas.

Taehyun langsung tertawa kencang saat Beomgyu berkata seperti itu. Demi Tuhan, tanpa disuruh pun Taehyun tidak akan melirik yang lain.

Taehyun ikut menangkup pipi Beomgyu dan memajukan wajahnya untuk mengecup bibir itu sekali. Sebelum kecupan terlepas, Taehyun menyempatkan untuk menghisap bibir bawah Beomgyu.

"Tenang sayang, aku kan cinta mati sama kamu"

"Taehyun menggelikan ih"

Taehyun tertawa lagi. Ia melepaskan seatbelt miliknya dan berucap "Ayo, kamu gak mau telat di hari pertama kuliah bukan?"

 Ia melepaskan seatbelt miliknya dan berucap "Ayo, kamu gak mau telat di hari pertama kuliah bukan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu sedang berkumpul dengan teman-teman barunya. Teman barunya bernama Renjun, Haechan, dan juga Jisung. Fun fact untuk Jisung, dia sebenarnya setahun lebih muda dari mereka semua, tetapi ia anak yang pintar, sehingga ia masuk sekolah lebih dahulu daripada teman seangkatannya.

Mereka sedang berada di kantin fakultas kesenian, dan bisa dibilang jaraknya lumayan jauh antara fakultas seni dengan fakultas sains.

"Yang itu namanya Seonghwa sunbae, dia di jurusan yang sama seperti Beomgyu kalau tidak salah. Nah sebelahnya itu Wooyoung sunbae. Terus kalau kalian perhatikan, dia itu mirip sama Park Jimin dari BTS!!"

Ini adalah Haechan, bisa dibilang Haechan itu tau segalanya tentang SNU (Seoul National University). Dia biang gossip nya.

"Wah benar mirip Park Jimin!" pekik Renjun.

"Iyaaa!" sambung Beomgyu.

"Aku gak hafal BTS" sahut Jisung.

"Tapi sayangnya dia udah punya pawang" ucap Haechan yang dibalas keluhan oleh Beomgyu dan Renjun.

"Yang mana?" tanya Jisung penasaran.

"Hmm ah itu! Yang rambutnya berwarna hitam dan merah. Namanya San"

"Rambutnya keren juga" ucap Renjun yang diangguki mereka berempat.

"Dan ada lagi yang namanya Doyoung sunbae. Kalian tau? Doyoung sunbae itu tampaaan sekali, dan berita baiknya dia jomblo" bisik Haechan.

blues de vara | taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang