optsprezece

3.9K 312 55
                                    

Beomgyu mengerjapkan matanya pelan. Dia memegang lengan Taehyun yang melingkar di pinggangnya dan menyingkirkannya. Beomgyu duduk diatas kasur sambil merengangkan badannya yang pegal. Tubuh polosnya terekspos bebas karena selimut yang turun hinggang pinggangnya.

Kakinya menapak di dinginnya lantai pagi hari. Ia berjalan perlahan menuju kamar mandi sambil memegang pinggangnya yang terasa kebas.

"A-ah sakit- mana dingin banget"

Beomgyu berjalan menuju kamar mandi sambil memeluk tubuhnya sendiri. Dia melihat pantulan dirinya sendiri di cermin.

"Wah Choi Beomgyu- Bangun tidur aja udah setampan ini" pujinya pada diri sendiri.

Beomgyu memulai ritualnya dikamar mandi, ia sudah selesai mencuci muka.

"Kapan ini ilangnya... Biar deh, aku gak kemana mana kok" ucapnya sambil menyentuh bekas kemerahan di sekitar bahu hingga lehernya.

Beomgyu mengambil sikat gigi dan memulai rutinitas paginya. Saat sedang menyikat gigi, Taehyun tiba-tiba muncul dibelakangnya dengan rambut yang mencuat kesana kemari.

"Dingin, Bam" ucap Taehyun lalu langsung memeluknya dari belakang.

Beomgyu tidak menjawab, dia meneruskan acara menyikat giginya sambil memberikan sikat gigi milik Taehyun.

"Lebih dingin aku. Liat, aku gak pake baju, Tyun"

Taehyun menundukan pandangannya, dan memang Beomgyu tidak memakai baju satupun. Setelah itu, Taehyun melepaskan sweater yang ia kenakan dan memakaikannya pada Beomgyu.

"Pake, nanti kamu sakit"

Beomgyu masih membenarkan sweater itu, setelahnya ia berbalik menghadap Taehyun.

"Romantisnya pacarku~ Mau main lagi?" bisik Beomgyu pelan.

"Kamu masih numpang di apart Taehyun aja gini, apalagi kalau kalian tinggal bersama"

Keduanya sontak menoleh ke sumber suara dan menemukan sosok yang sangat familiar sedang berdiri sambil melipat tangannya didepan dada.

"B-bunda?!"

"Halo anak nakal"

"Bunda kok disini- aww sakit bun!!"

"Cepat ganti pakaian, habis itu kita sarapan diluar!"

"Bunda sebentar! Aku belum dapet ciuman selamat pagi dari Taehyun"

"Gak ada ciuman selamat pagi. Cepat!"

"Tidaaak! Taehyun tolong!!!"

Sedangkan Taehyun hanya menyaksikan itu semua dalam diam sambil tersenyum canggung. Rose menarik telinga Beomgyu lalu membawanya keluar kamar mandi, dan Beomgyu yang berteriak dramatis padanya.

"Drama dipagi hari yang bagus" gumamnya.

"Drama dipagi hari yang bagus" gumamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
blues de vara | taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang