Beomgyu dan Taehyun sedang berjalan dari stasiun kereta. Mereka memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya Beomgyu. Berangkat dari pagi menggunakan kereta, dan berencana untuk pulang sore hari.
Keduanya yang sedang berbincang berhenti. Beomgyu bisa melihat pagar rumahnya yang berwarna putih. Beomgyu membuka pagar itu dan mengetuk pintunya.
"Kayanya bunda gak ada di rumah deh"
Beomgyu memutuskan untuk menggunakan kunci cadangan yang ia simpan.
Pintu terbuka, dan memang didalam sangat sepi. Beomgyu masuk kedalam diikuti Taehyun yang mengucap salam pelan.
"Gak ada, bunda kemana sih?" ucap Beomgyu sebal.
Ia berjalan ke dapur memilih untuk mengambil air dingin. Taehyun mengekori Beomgyu dibelakang. Dia sudah pernah bertemu orangtuanya Beomgyu sebelumnya. Ayahnya orang yang cukup sibuk, sering bekerja diluar kota. Berbeda dengan bunda nya yang mengelola butik.
"Nih Tyun"
Taehyun menerima air yang Beomgyu sodorkan. "Ayah kamu kapan pulang, Bam?" tanya nya.
"Entah. Tapi katanya ayah akan pulang saat penerimaan mahasiswa baru" jawab Beomgyu.
Taehyun mengangguk. Dia mengipaskan tangannya didepan wajah.
"Panas banget, AC mati ya?" ucap Taehyun sambil melihat sekeliling, dan memang benar AC dimatikan.
"Bunda nih, udah aku bilang panggil tukang. Sini aku bantu buka jaketnya"
Beomgyu menghampiri Taehyun dan membantunya melepaskan jaket. Seketika Beomgyu terdiam. Ia tersenyum miring sambil menempelkan tubuhnya pada tubuh Taehyun, membuat si surai pirang terheran.
"Kenapa?"
"Gimana kalau aku bantu meringankan panas kamu ini, sayang?"
Beomgyu langsung mencium tepat di bibir Taehyun. Taehyun tersentak hingga tubuh bagian belakangnya membentur counter dapur. Ia menahan tangan Beomgyu yang mencoba membuka ikat pinggangnya.
"Woa sabar sayang. Kita di dapur bunda kamu-"
"Sst bunda juga masih lama pulangnya"
"Kalian mau berbuat mesum di dapurku huh?"
Beomgyu dan Taehyun terkejut, keduanya sontak menoleh kearah dimana bunda nya Beomgyu berdiri sambil melipat tangannya didepan dada.
"B-bunda?!"
"Iya ini, bunda. Orang yang udah melahirkan kamu anak nakal"
Taehyun tersenyum canggung. Dia pernah bertemu dengan bundanya Beomgyu secara langsung, sedangkan ayahnya tidak saking sibuknya kepala keluarga Choi itu. Tetapi tetap saja, ia selalu terkejut dengan selera fashion bunda Beomgyu yang wow.
KAMU SEDANG MEMBACA
blues de vara | taegyu
FanfictionChoi Beomgyu, laki-laki yang sering sekali bergonta-ganti pasangan ini menganggap bahwa cinta hanyalah sebuah permainan. Dalam kehidupannya yang monoton, ia memberikan tawaran yang cukup mengejutkan kepada sang siswa teladan, Kang Taehyun. "Bagaima...