Happu reading:)
🌹🌹🌹🌹🌹
chapter 13. i don't want to be selfish, i want you to be happy
.
.
.
May 30, 2021🌹🌹🌹🌹🌹
Jennie memandangi kanal Yoytube BLACKPINK sambil menimang-nimang akan membeli akses ke konser atau tidak, ia tak masalah dengan uangnya, tapi jika mamanya tahu bisa-bisa ia tidak diakui sebagai keluarga Kim lagi. Masalahnya minggu kemarin saja empat album yang ia pesan baru sampai dan Nyonya Kim sudah berceramah sepanjang jalan kenangan lalu jika ia beli akses seharga 40 dolar ini bagaimana nasibnya?
“Ahhh gimana nih? Pengen banget nonton Lisa,” gerutu Jennie jengkel pada keadaan, ia tidak berani beli secara diam-diam apalagi jika sudah pasti tak direstui mama. Pasti akan ada saja hal buruk yang terjadi bila ia memaksakan beli, seperti dulu, Jennie diam-diam membeli album pertama BLACKPINK, ia sudah bahagia album yang ditunggunya datang, tapi beberapa hari kemudian album itu rusak parah karena tak sengaja dijatuhkan temannya di jalan, terlindas ban mobil.
Saat itu Jennie tahu, bila mama berkata tidak ya berarti tidak. Ia trauma.
“Makin diejekin Lisa nih kalo gini urusannya, dia makin kesenengan kalo gue nggak jadi nonton,” ujar Jennie mengepalkan tangannya kesal. Baru beberapa hari lalu ia membanggabanggakan diri sebagai seorang BLINK di depan Lisa kekasihnya, tapi masa sekarang ia tidak membeli akses ke konser mereka?
Makin puas saja Lisa menertawakannya, Jennie bahkan bisa mendengar tawa menyebalkan kekasih kesayangannya itu.
Dasar Lisa nyebelin! Tapi Lisa BLACKPINK enggak kok, batin Jennie tersenyum-senyum sendiri seperti orang gila.
Halunya mulai, ia membayangkan berada di konser lalu Lisa anggota BLACKPINK itu mengerlingkan mata ke arahnya sambil tersenyum. Selanjutnya saat konser selesai Lisa mencarinya dan meminta nomor telepon hingga mereka mulai bertukar pesan setelah itu Lisa mengutarakan bila menyukainya.
Ah, indah sekali. Jennie sampai lupa bila sudah punya Lisanya sendiri.
Di tengah lamunannya itu tiba-tiba ponsel Jennie bergetar, ia menunduk untuk mengecek siapa yang menelepon dan ternyata Lalisa Manoban.
“Halo? Kenapa, sayang?” tanyanya dengan manis.
“Baca chat!” titah Lisa cuek dan langsung mematikan sambungan telepon.
Jennie mengerutkan alisnya sambil memandangi layar ponsel, tapi ia kemudian menuruti perintah sang kekasih untuk membuka chat mereka.
Bubba
Dah mirip Lisa BLACKPINK sama kucingnya belum?
Sayangg ke mana sih???
Heyyy
Ditinggal:(
Kamu pasti masih mikirin buat nonton si Lisa itu, 'kan?
Nyebelin!Jennie terkekeh ringan melihat pesan kekasihnya yang merajuk karena tidak diberi balasan, tapi semakin ke bawah dan berakhir di pesan terakhir Jennie jadi terdiam karena isi pesan Lisa.
Email: lalalalisa116@jmail.lom
Password: L4l4l4l1sa116
Itu akses ke konser online BP, udah aku beliin biar kamu bisa nonton member KESAYANGAN kamu itu, tinggal login ke YoytubeJennie tersenyum dengan tulus sambil membatin, Ya ampun, kemarin kamu cemburu waktu aku nyeritain sama muji Lisa, tapi sekarang kamu malah beliin aku akses ke konser grup dia.
Kemudian ada pesan lagi masuk dan kali ini membuatnya terkikik.
Nggak usah kepedean ya, aku masih nggak suka sama LISA-LISA BELEKPING itu
Aku benci dia selamanya😡Aku Lisa paling keren di dunia😎
Punyanya Jennie😎🌹🌹🌹🌹🌹
Seru ternyata ya bikin alur yang cemburu sama bias gini😂dan semoga kalian suka💚
xoxo,
nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet love ➳ JENLISA [COMPLETED]
Fiksi PenggemarA story about Jennie and Lisa's relationship. Dimulai: March 4, 2021 Selesai: April 24, 2024 *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY