Emir POV
"Qilla cuma perlu istirahat dan makan yang teratur. Dia juga harus istirahat total selama 3 hari, soalnya maag dia sudah kambuh lagi. Kalau begitu saya pamit dulu." Dokter yang tadi ngecek keadaan Qilla sekarang udah menghilang dari pandangan gue.
Gue masuk ke dalem ruang inapnya Qilla dan megang tangan kanannya dia setelah gue duduk dikursi yang ada disamping ranjangnya. Mama sama Papanya dia bakal dateng nanti malem. Qilla pingsan setelah gue bukain semua tali yang ngiket dia dan tadi Jeje sms gue kalo yang nyekap Qilla digudang itu Kesha sama temennya. Keterlaluan banget sih! Gue takut kejadian ini sama kayak kejadian Tarra. Gue takut dia sama kayak Tarra. Gue takut gue gagal jagain dia dan masih banyak lagi kalimat 'gue takut' lainnya. Gue cuma bisa menyesali itu semua. Andai gue ga ke kelas duluan. Andai gue buka handphone gue setelah bel masuk bunyi, mungkin ga akan gini.
Qilla POV
Gue buka mata secara perlahan. Objek pertama yang gue liat adalah dinding warna putih. Setelah itu gue mengarahkan titik fokus ke sebelah kanan dan yang bisa gue liat adalah seorang cowok yang ketiduran disamping ranjang gue dan tangan kanannya megang tangan kanan gue. Tanpa sadar gue liatin dia terus dan tangan kiri gue mengusap rambutnya dia dengan pelan, bisa jadi pelan banget karena keadaan gue yang lemes gini. Lagi tidur aja dia ganteng. Heh. Tiba-tiba ada tangan yang megang tangan kiri gue dan itu tangannya Emir. Dia senyum ke gue dan gue balik senyum ke dia.
"Lo udah bangun ternyata. Mau minum?" Emir ngusap tangan kiri gue dengan lembut.
"Mau. Oh, iya, makasih ya udah mau nungguin gue disini." kita berdua jarang pake aku-kamu selama ini, meskipun kita pacaran.
Emir ngambil gelas yang udah berisi air dan dia bantu gue buat minum, "Gue bisa sendiri kali, Mir." Emir cuma terkekeh kecil.
"Ya kan lo nya masih lemes, Qil." dia nyimpen gelas tadi ke tempat semula.
"Iya deh terserah lo aja. Kapan gue bisa pulang?"
"Kata dokter, lo harus istirahat selama 3 hari. Jadi 2 hari lagi lo harus disini." kok gitu sih?
"Ih, lama banget, Mir."
"Tenang, kan ada gue yang jagain. Setiap pulang sekolah gue bakal ke sini. Ngasih tau pelajaran apa aja yang diajarin." gue senyum dan cuma bisa mensyukuri kalo gue punya Emir sebagai pacar dan temen.
"Malah bengong. Terpesona ya sama gue?" dia ketawa dan nyubit pipi gue.
"Ih, pede banget sih lo! Ga terpesona kok, cuma gue beruntung punya orang yang kayak lo." gue bales nyubit pipinya Emir.
Emir megang tangan gue yang lagi nyubit pipinya dia, "Gue lebih beruntung punya lo yang selalu ada buat gue. Lo itu orang yang selalu bikin mood gue jadi baik. Makasih udah jadi orang yang spesial buat gue. J'taime, Qilla." perlahan dia mulai nyium kening gue. Gue beruntung punya dia. Amat sangat beruntung.
"Gue lebih lebih beruntung punya lo yang ada disamping gue. Makasih udah jadi orang yang selalu bikin hari-hari gue istimewa." gue beralih ke posisi duduk. Gue ngedeket ke arah telinganya Emir, "Gue sayang sama lo."
"Cie."
"Apa sih." gue ngambil remote tv dan nyalain tvnya. Gue cari channel yang bagus dan ada tayangan kartun Boboi Boy, jadi gue tonton deh.
"Dih ngambek." Emir ngacak-ngacak rambut gue. Gue diem, menikmati kartun Boboi Boy.
"Ngambekkan ah, kamu." Emir nyubit pipi gue pelan dan gue tetep diem dan lanjut nonton.
"Ah, kamu gitu. Jangan ngambek dong." emang enak.
"Ya udah deh, lo maunya apa? Gue turutin deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbreakable
FanfictionGue dan lo ga bakal terpisah. Meskipun lo dengan yang lain. Meskipun lo udah ga ingin perasaan itu hadir lagi. Tapi itu semua percuma! Gue tau lo masih memendam rasa itu dan gue harap lo kembali bersama gue menjadi satu-satunya untuk selamanya.