AN: makasih buat yg udah vote dan baca. Oh ya, karena bahasanya terlalu baku banget, maka dari itu mulai part ini sampe selanjutnya diganti sama bahasa yg lebih ga baku. Makasih juga buat EMD yg udah ngasih saran di grup line yaaa. Makasih buat semuanya.
So, enjoy this story!
Qilla POV
Oke, cowok tadi yang gue tau namanya Emir Mahira itu baik, cerewet, dan ganteng. APA YANG LO BILANG QILLA? Otak gue ga beres! Tapi perlu diakui emang dia ganteng, oh bagian otak gue emang udah ga beres. Gue jalan ke arah meja dimana disitu gue dan Mon duduk. Mon udah ngasih tatapan yang kalo diartiin itu kenapa-lo-bisa-dianterin-sama-Emir? Oh, oke, gue lupa kalo itu anak keponya maksimal. Gue duduk disebelahnya Mon yang minta penjelasan.
"Lo udah kenal sama Emir? Padahal gue udah janji mau ngenalin lo sama dia. Ceritain ke gue, sekarang!" tuh kan si Mon kebiasaan.
"Baru kenal tadi sih, itu juga ga sengaja,"
"Terus?"
"Ga ada terusannya, Mon," oke, gue bohong.
"Jelasin! Gue kepo!" manik mata Monica menajam.
"Oke, jadi tadi gue lewat lapangan olahraga buat ngurusin sesuatu. Nah, disana kelas Mia 1 kan olahraga. Pas gue lewat pinggir lapangan ada bola kena kepala gue, gue pingsan. Pas bangun gue liat cowok lagi nungguin gue di uks. Gue baca name tagnya dia, eh namanya Emir. Ya udah, gitu doang." tutur gue panjang.
"Oh, gitu. Sekarang lo baik-baik aja kan, Qil?" Monica nempelin punggung tangannya ke dahi gue.
"Please, deh, Mon. Gue ga panas, ga demam, tadi cuma pingsan. Itu juga bentar doang. Alay banget lo!" Gue mendelikkan mata gue.
"Ya ampun, Qil. Gue perhatian sama lo, lo malah begini. Pusing pala gue."
"Abis lo ga nyambung, Monica sayang. Gue kan abis kena bola, ya lo periksa ubun-ubun gue kek, eh ini malah meriksa jidat gue, ckck."
"Oke, oke, maafin barbie Monica." apa banget sumpah.
"Najis, alay."
"Bodo ah. Oh, iya, fyi, Emir itu ketua ekskul sepak bola kita. Dia juga most wanted guy disini. Lo tau kan?" gue gelenggin kepala.
"Kalo ketua ekskul gue tau, kalo most wanted guy gue ga tau."
"Berapa lama lo sekolah disini sih? Masa ga tau. Paling pas nanti lo ngerjain tugas bareng dia disekolah pasti banyak yang ngiri, sabar aja kalo dipandangin sama anak cewek satu sekolahan." gue dengerin penuturannya Mon tentang jabatan 'most wanted guy'.
"Udah?" Mon ngangguk. "Lagi pula gue ga tertarik sama dia," sambung gue sambil menghempaskan badan ke kursi.
"Halah, paling sekarang lo bilang gitu, besoknya malah kepincut," Mon malah senyum licik.
Emir POV
"Oke, anak-anak, sekarang buka buku paket halaman 47. Kalian bikin ringkasannya dulu, setelah itu kumpulkan didepan!" Pak Brudi memerintahkan kami -murid 11 Mia 1- buat bikin ringkasan.
"Saya permisi sebentar, anak-anak." Pak Brudi pergi ninggalin kelas gue.
"Mir, lo ngerti bab ini ga?" temen sebangku gue, Jeje, nyodorin buku paket yang tadi Pak Brudi suruh.
"Gue? Ngertilah, Je. Emang kenapa? Lo ga ngerti?" Jeje gelengin kepalanya. "Yaudah, sini gue bantu,"
"Makasih, most wanted guy sekolah kita!" Jeje cengengesan sendiri. Dasar Jeje!
Setelah berpuluh menit gue sama Jeje ngeringkas tugas yang Pak Brudi suruh, akhirnya selesai. Oh, iya, cewek yang tadi. Siapa tuh namanya......Qil...Qilla! Ternyata orangnya cantik ya! Lumayanlah. Heh! Lo mikir apa, Mir? Masa lo love at first sight? Gila lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbreakable
FanfictionGue dan lo ga bakal terpisah. Meskipun lo dengan yang lain. Meskipun lo udah ga ingin perasaan itu hadir lagi. Tapi itu semua percuma! Gue tau lo masih memendam rasa itu dan gue harap lo kembali bersama gue menjadi satu-satunya untuk selamanya.