𝖂𝖍𝖆𝖙'𝖘 𝖜𝖗𝖔𝖓𝖌? ⁰⁶

1.8K 290 202
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁶ ᵂʰᵃᵗ'ˢ ʷʳᵒⁿᵍ?┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁶ ᵂʰᵃᵗ'ˢ ʷʳᵒⁿᵍ?
┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬



Di Malam hari [Name], Ron, dan Hermione sedang bercerita di depan perapian.

"Kelas pemeliharaan satwa gaib tak se—seru yang pertama" Kata Ron yang sedang mengelus kepala tikusnya Scabbers.

"Singkirkan tikusmu Ron, kucingku Crookshanks tidak menyukainya" Celetuk Hermione yang sedang memangku kucingnya.

"Tikus Ron jelek sekali" [Name] ikut-ikutan mengejek Scabbers.

"Diam, Kalian hanya iri melihat Scabbers yang imut ini" Ron menatap kesal pada mereka berdua.

"Oh iya mana Harry?" Tanya [Name] pada Ron.

"Oh dia sedang berlatih bersama tim Quidditch asrama kita" Jawab Ron berjalan ke kamarnya untuk menaruh Scabbers di kandangnya.

Sekarang memang sudah memasuki awal bulan oktober dimana musim pertandingan Quidditch sudah dekat.

"Pantas saja aku tidak melihat satupun anak tim Quidditch asrama kita saat makan malam tadi" Seru [Name] yang sekarang ikut mengelus kepala Crookshanks.

"Kau tidak punya hewan peliharaan yah?" Tanya Hermione yang hanya di angguki oleh [Name]

"Aku tidak begitu suka hewan" Jawab [Name] sekenanya.

"Bagaimana hubunganmu dengan Harry?" Ron yang baru saja kembali dari kamar bertanya pada [Name].

"Hah? Hubungan apa? Kita hanya teman" Jawab [Name], walau mereka sudah yah gitulah....

Harry tidak juga menunjukkan tanda-tanda ingin mempunyai hubungan lebih padanya yah memang sih Harry terlihat perhatian padanya. Seperti saat [Name] yang lupa mengerjakan tugasnya, dengan baik Harry membantunya sampai mereka berdua ketiduran di Common Room. Atau saat [Name] telat makan malam karena di suruh Profesor Snape membuat ramuan untuk Profesor Lupin, Harry dengan sangat baik akan menyimpankan puding untuknya.

"Tak mungkin, bahkan Harry sangat perhatian padamu. Berbeda saat denganku atau Hermione" Kata Ron menatapnya tak percaya.

"Aku tidak begitu berharap Ron" [Name] menatap mereka berdua dengan tersenyum sendu,  "Oh iya tidak lama lagi kunjungan kita ke Hogsmeade, kalian pergikan?"

"Tentu saja, aku ingin membeli beberapa permen" Kata Ron senang, "Tapi kalian harus tau ini" Tambah Ron dengan wajah seriusnya.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang