𝕾𝖜𝖊𝖊𝖙 𝕳𝖔𝖑𝖎𝖉𝖆𝖞 ⁰⁸

1.7K 279 239
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁸ ˢʷᵉᵉᵗ ᴴᵒˡⁱᵈᵃʸ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁸ ˢʷᵉᵉᵗ ᴴᵒˡⁱᵈᵃʸ

┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬



H

asil ujian diumumkan pada hari terakhir semester. Harry, [Name], Ron, dan Hermione lulus semua mata pelajaran dengan hasil yang memuaskan.

Harry heran dia berhasil lulus di Kelas Ramuan. Dia punya kecurigaan besar Profesor Dumbledore telah turun tangan untuk mencegah Profesor Snape tidak meluluskannya dengan sengaja. Sikap Profesor Snape terhadap Harry selama seminggu terakhir ini sungguh mencemaskan. Harry tak mengira kebencian Profesor Snape terhadapnya bisa lebih besar lagi, tetapi kenyataannya begitu. Sudut bibirnya yang tipis berkedut sangat tidak menyenangkan setiap kali dia memandang Harry, dan dia tak hentinya menekuk-nekuk buku-buku jarinya, seakan sudah gatal ingin menempelkannya di sekeliling leher Harry.

"Tidak usah memikirkan dia Harry, aku akan mengurusnya nanti" Kata [Name] yang melihat Profesor Snape terus menatap ke arah mereka khususnya Harry.

Mereka sekarang berada di Great Hall untuk merayakan hari akhir tahun ajaran dengan dekorasi berwarna merah dan emas, karena Asrama Gryffindor telah memenangkan Piala Asrama untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut berkat penampilan spektakuler di ajang Piala Quidditch.

Mereka bersenang-senang mengobrol dan tertawa, terlebih lagi [Name] dan Harry yang memutuskan untuk berkencan di akhir tahun ajaran ini.

Ketika Hogwarts Express meninggalkan stasiun pagi berikutnya, Hermione memberi berita mengejutkan kepada Harry, [Name] dan Ron.

"Aku menemui Profesor McGonagall pagi ini, sebelum sarapan. Aku sudah memutuskan untuk melepas Telaah Muggle." Kata Hermione pada mereka.

[Name] yang duduk di sampingnya menoleh "Bukankah kau lulus dengan nilai yag sempurna di kelas itu?" Tanyanya yang mendapat anggukan setuju dari Ron dan Harry.

"Aku tahu," Hermione menghela napas, "Tapi aku tak tahan lagi menjalani tahun seperti ini, Kalung Waktu itu membuatku gila. Sudah kukembalikan pada Profesor McGonagall, aku berharap akan bisa punya daftar pelajaran normal lagi."

Ron menatap Hermione, "Aku masih tak percaya kau tidak menceritakan kepada kami soal Kalung Waktu itu," kata Ron menggerutu. "Kami ini kan sahabatmu."

"Aku sudah berjanji untuk tidak memberitau siapapun" Kata Hermione sambil melirik Harry yang menatap Kastil Hogwarts yang mulai menghilang.

"Bergembiralah Harry" Kata Hermione yang membuat [Name] dan Ron ikut memandang Harry.

"Harry, kau harus datang dan menginap di rumah kami. Aku akan bilang Mum dan Dad, kemudian menghubungimu. Aku sudah bisa pakai fellyton sekarang..." Kata Ron yang terlihat ingin sok keren.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang