𝕼𝖚𝖎𝖉𝖉𝖎𝖙𝖈𝖍 𝖂𝖔𝖗𝖑𝖉 𝕮𝖚𝖕 ¹⁰

1.6K 246 201
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁰ Qᵘⁱᵈᵈⁱᵗᶜʰ ᵂᵒʳˡᵈ ᶜᵘᵖ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁰ Qᵘⁱᵈᵈⁱᵗᶜʰ ᵂᵒʳˡᵈ ᶜᵘᵖ

┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬



[Name] semakin memundurkan badannya karena Harry terus memajukan badannya.

"Harry berhenti..." [Name] menahan dada Harry saat dirinya benar-benar terbaring di kasur.

"Kenapa? Bukannya tadi kau berani hm?" Tanya Harry menaikkan satu alisnya.

"Ini juga salahmu" Jawab [Name] masih tidak mau kalah.

"Hei hei, aku minta maaf okey? Soalnya dia cant—, maksudku dia teman kita kan?" Kata Harry gagap.

[Name] semakin kesal melihatnya, "Terserah kaulah, minggir dari atasku" [Name] ingin lepas dari Harry tapi Pria itu kembali menahannya.

"Baik aku benar-benar minta maaf" Kata Harry tulus.

[Name] hampir saja luluh tapi anak itu membuang wajahnya tak ingin menatap Harry.

"Aku janji tak akan begitu lagi" Harry mencium pucuk kepala [Name] lembut.

Sial [Name] paling tidak bisa saat Harry bersikap begini padanya, mau tidak mau [Name] menganggukkan kepalanya pelan. "Baiklah aku maafkan kau, tapi.... Jika aku melihatmu lebih dari sekedar menyapanya aku pantang memberi kesempatan lagi" [Name] menatap Harry dengan memicingkan matanya.

"Baiklah, kau sudah tak marahkan?" Kata Harry membenarkan posisinya karena itu cukup pegal baginya dan memilih duduk di samping [Name]

"Menurutmu bagaimana?" [Name] bertanya balik padanya.

"Menurutku kau sudah tidak marah lagi" Jawab Harry tersenyum padanya.

"Yasudah kenapa kau bertanya kalau begitu!" Kesal [Name] ingin meninggalkan Harry dari kamar.

Melihat pergerakan [Name], Harry buru-buru menarik tangannya membuat [Name] yang tak siap jatuh ke atas Harry.

"Ada satu hal yang kau lupa" Kata Harry yang membuat [Name] dapat melihat kilatan berbeda dari mata Harry.

Harry memajukan wajahnya menabrak bibir [Name], Harry sudah tidak tahan untuk tidak mencium bibir [Name] saat gadis itu terus saja mengoceh.

Harry menggigit bibir bagian bawah [Name] menimbulkan kecupan panas untuk mereka, [Name] yang awalnya terkejut kini sudah terbuai dengan ciuman lembut itu.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang