𝕳𝖆𝖗𝖗𝖞 ¹⁵

1.1K 180 121
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁵ ᴴᵃʳʳʸ┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁵ ᴴᵃʳʳʸ
┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬



Harry duduk terpaku, sadar bahwa semua kepala di dalam Great Hall memandangnya. Harry duduk membeku di kursinya.

Di meja guru, Profesor McGonagall bangkit dari kursinya dan bergegas melewati Mr Bagman dan Profesor Karkaroff, berbisik serius kepada Profesor Dumbledore, yang menelengkan kepala ke arahnya.

Harry menoleh kepada [Name], Ron dan Hermione di belakang mereka, dia melihat semua anak Gryffindor melongo memandangnya.

"Aku tidak memasukkan namaku" Kata Harry bingung, "Kalian tahu itu".

[Name], Ron dan Hermione hanya memandangnya dengan sama bingungnya, sedangkan di meja guru, Profesor Dumbledore sudah duduk tegak lagi, mengangguk kepada Profesor McGonagall.

"Harry Potter!" Teriak Profesor Dumbledore lagi. "Harry! Silahkan maju ke sini!"

"Kesanalah Harry" [Name] sedikit mendorong Harry, membuatnya bangkit dan melewati lorong di antara meja Gryffindor dan Hufflepuff.

Setelah rasanya satu jam, dia tiba di depan Profesor Dumbledore merasakan tatapan semua guru kepadanya. "Lewat pintu itu Harry..." Suruh Profesor Dumbledore yang tidak tersenyum sama sekali.

Harry melewati pintu, masuk ke dalam ruangan yang lebih kecil seperti yang di masuki peserta Turnamen sebelumnya.

Di meja Gryffindor [Name] terlihat menatap punggung Harry yang telah hilang dan kini menatap Profesor Dumbledore yang terlihat tidak memperlihatkan reaksi apapun.

"Bagaimana bisa Harry memasukkan namanya?" Bisik Seamus tapi masih bisa di dengar [Name].

"Kau yakin Harry memasukkan namanya?" Tanya [Name] membuat Seamus menggeleng, "Yasudah kalau begitu diam saja!"

『••✎••』『••✎••』『••✎••』

Kini semua anak Gryffindor menunggu Harry di ruang rekreasi, mereka semua memandang Harry yang baru saja masuk berteriak dan mengucapkan selamat padanya.

"Mestinya kau beritahu kami kau ikutan!" Raung Fred yang tampak setengah kesal dan setengah kagum.

"Bagaimana kau bisa berhasil?" Teriak George di samping Fred.

"Aku sama sekali tidak mendaftarkan namaku" Kata Harry.

"Kau akan bisa membalas Diggory untuk kekalahan dalam pertandingan Quidditch yang terakhir itu, Harry!" Seru Katie Chaser Gryffindor.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang