ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁴ ᴳᵒᵇˡᵉᵗ ᵒᶠ ᶠⁱʳᵉ
┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬✮
✮
✮Keesokan harinya, Harry merasa sudah lebih baik dan mengirimkan surat balasan untuk Sirius. Setidaknya [Name] tak perlu membujuk Harry susah-susah pikir gadis itu.
Saat ini mereka sedang berkumpul di Aula Depan untuk melihat pengumuman, tapi sudah banyak anak yang berkumpul disitu membuat Ron menerobos mereka dan membaca pengumuman keras-keras.
TURNAMEN TRIWIZARD
DELEGASI DARI BEAUXBATONS DAN DURMSTRANG AKAN TIBA PADA PUKUL 18.00 SORE HARI JUMAT, 30 OKTOBER. PELAJARAN AKAN DIAKHIRI SETENGAH JAM LEBIH AWAL.
PARA MURID DIMINTA MENYIMPAN TAS DAN BUKU-BUKU MEREKA DI KAMAR MASING-MASING DAN BERKUMPUL DI DEPAN KASTIL UNTUK MENYAMBUT TAMU KITA SEBELUM PESTA SELAMAT DATANG.
Kemunculan pengumuman di Aula Depan itu membawa dampak yang nyata pada para penghuni kastil, bahkan saat hari itu tiba semuanya lebih tertarik pada kedatangan delegasi dari Beauxbatons dan Durmstrang sore itu.
Ketika bel berdering, Harry, Ron, dan Hermione bergegas naik ke Menara Gryffindor, menyimpan buku dan tas seperti yang telah diinstruksikan, memakai mantel mereka, dan bergegas turun lagi ke Aula Depan disana mereka bertemu dengan [Name] dan Anna yang bersama teman kelasnya.
Profesor McGonagall selaku kepala asrama Gryffindor meminta murid-murid untuk berbaris.
"Mr Weasley, luruskan topimu" Profesor McGonagall menegur Ron. "Miss Malfoy buang benda yang sedang kau kunyah sekarang"
[Name] cemberut mendengarnya, "Tunggu sebentar Miner... Maksudku Profesor McGonagall aku akan membuat gelembung sekali setelah itu membuangnya" Hal ini membuat [Name] menjadi pusat perhatian anak Gryffindor, dengan buru-buru dia membuat gelembung besar dari permen karet yang dia kunyah dan menusuknya dengan jari saat gelembung itu sebesar wajahnya. Lalu dia membuang permen karet itu secepatnya.
Rombongan anak kelas satu yang berbaris paling depan menepuk tangan mereka puas melihat gelembung yang tadi [Name] ciptakan.
"Ikuti aku" Kata Profesor McGonagall tajam membuat mereka berhenti bertepuk tangan.
Mereka berbaris menuruni tangga dan di ajak masuk ke dalam Great Hall kemudian di suruh untuk duduk diam di meja Gryffindor, "Hanya begini? Astaga kukira ada apa" Celetuk [Name] setelah Profesor McGonagall pergi dari meja mereka.
"Yah sangat sayang membuang permen karet yang masih berasa dari mulutmu" Kata Anna membuat [Name] mengangguk setuju mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X Reader
Ficção Adolescente⊱┊𝑶𝒏 - 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 [𝙽𝚊𝚖𝚎] 𝙰𝚛𝚒𝚘𝚗 𝙼𝚊𝚕𝚏𝚘𝚢 𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛 𝚝𝚎𝚙𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚝𝚑𝚎 𝚌𝚑𝚘𝚘𝚜𝚎𝚗 𝚘𝚗𝚎 𝙷𝚊𝚛𝚛𝚢 𝙿𝚘𝚝𝚝𝚎𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚒𝚊 𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚔𝚎𝚑𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗...