𝕿𝖍𝖊 𝕿𝖗𝖚𝖊 𝕾𝖙𝖔𝖗𝖞 ⁰⁷

1.8K 285 159
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁷ ᵀʰᵉ ᵀʳᵘᵉ ˢᵗᵒʳʸ┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁷ ᵀʰᵉ ᵀʳᵘᵉ ˢᵗᵒʳʸ
┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬




Harry, Hermione dan [Name] nyaris jatuh menabrak Ron yang menelungkup setelah berhasil menangkap Scabbers. Hermione berusaha membantu Ron untuk berdiri sebelum tiba-tiba seekor anjing besar hitam pekat bermata merah berjalan ke arah mereka.

Harry berusaha mengambil tongkatnya di balik kantong celananya, tetapi terlambat anjing itu sudah mendorongnya jatuh menabrak tanah. Harry dapat melihat taring besar dari anjing itu.

Tak lama anjing itu terlempar, dan ingin mencoba menyerang [Name] yang hanya diam sebelum Ron bangkit dan mendorongnya jatuh membuat tangan Ron yang terjulur di serang anjing itu. Harry berusaha membantu Ron dengan menarik anjing itu, tapi terlambat karena Ron sudah di seret anjing itu masuk kedalam lubang akar pohon Dedalu.

"Kita harus menolongnya" Panik Hermione yang menatap [Name] dan Harry bergantian.

"Tapi bagaimana cara kita masuk?" Tanya [Name] yang terlihat aneh dengan nada bicaranya.

"Kalau anjing itu bisa masuk, kita juga bisa" Harry mencoba mencari cara agar dapat masuk ke dalam lubang yang sama dengan anjing itu masuki bersama Ron.

"Ayo kemarilah kita bisa melewati ini" Harry berjalan terlebih dahulu, diikuti Hermione lalu [Name] yang masuk terakhir.

Mereka terus merangkak mengikuti jalan yang ada sampai mereka berhenti dengan tersengal karena kehabisan napas, Harry mengangkat tongkat untuk melihat apa yang ada di depan mereka. Rupanya ruangan yang sangat berantakan, berdebu dan terdapat pintu yang sedikit terbuka di sana, yang terdengar erangan kesakitan dari dalam.

Harry masuk kedalam ruangan itu, diikuti Hermione dan [Name] yang hanya diam saja dari tadi.

"Ron kau tak apa?" Hermione menghampiri Ron yang terlihat berada di samping kasur dengan kakinya yang terluka.

"Dimana anjingnya Ron" Tanya Harry padanya.

"Dia bukan anjing, dia Animagus" Jawab Ron yang terlihat sangat kesakitan.

Bunyi keras pintu tertutup mengangetkan mereka, terlihat seorang pria dengan rambut yang kotor awut-awutan menggantung sampai ke sikunya. Kalau tak ada mata yang berkilau dari dalam rongganya yang dalam dan gelap, dia bisa dikira mayat, dia menyeringai sehingga tampaklah gigi-giginya yang kuning. Pria itu Sirius
Black.

"Expelliarmus!" katanya parau, mengacungkan tongkat Ron ke arah mereka.

Tongkat Harry dan Hermione meluncur ke atas terlepas dari tangan mereka kecuali [Name] yang sedari awal hanya diam, dan Sirus menangkap tongkat mereka.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang