𝕱𝖎𝖗𝖘𝖙 𝕸𝖊𝖊𝖙 ⁰²

2.7K 424 136
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ² ᶠⁱʳˢᵗ ᴹᵉᵉᵗ┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ² ᶠⁱʳˢᵗ ᴹᵉᵉᵗ
┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬



"Hogwarts tunggu akuu!!!" Seru [Name] senang

『••✎••』『••✎••』『••✎••』

Draco menatap adiknya "Kau tak pergi ke Diagon Alley?" Tanya Draco.

"Hah? Untuk apa, aku bahkan sudah menyiapkannya dari tahun lalu. Aku hanya tinggal membawa diri" Ujar [Name] dengan angkuh menatap Draco.

"Apa-apaan ekspresimu itu"

"Memang kenapa? Menurutku ini ekspresi yang biasa saja" Balas [Name] acuh.

"Terkadang aku lupa bahwa kau seorang Malfoy, sudahlah aku ingin ke kamarku besok jangan bangun kesiangan. Atau aku meninggalkanmu" Draco mencubit pipi adiknya dengan gemas dan segera berlari ke kamarnya sebelum dirinya di ubah menjadi ferret.

"Awas kau Drake, akan ku balas kau nanti" [Name] menatap kesal punggung Draco yang berlari menuju kamarnya. Tatapan [Name] beralih menatap Narcissa yang nampak sedang membaca ntah buku apa. "Mom, errr bagimana jika aku tak masuk ke Slytherin?" [Name] takut dia tak akan masuk ke slytherin sama seperti Draco dan akan membuat orang tuanya kecewa, walaupun sebenarnya [Name] tak benar-benar ingin berada di Slytherin.

Narcisaa tersenyum melihat anaknya, dia tak bisa menuntut [Name] harus berada di Slytherin. Melihat Arvess yang merupakan anak asrama Gryffindor dan Vionna yang masuk Hufflepuff, "Tak apa, itu bukan masalah besar. Apapun pilihan sorting hat nanti, Mom dan Dad tetap mendukungmu"

"Nah, sekarang pergilah ke kamarmu. Kau harus bangun pagi untuk hari pertamamu di Hogwarts"

[Name] tersenyum dan mengangguk menanggapi Narcissa dan pergi meninggalkan ruang keluarga menuju kamarnya.

『••✎••』『••✎••』『••✎••』

Paginya terlihat [Name] yang bingung ingin memakai baju seperti apa yang akan dia pakai. "Dobby kemarilah" tak ada pilihan lain [Name] akhirnya memanggil Dobby untuk membantunya memilih baju, menurutnya selera Dobby dalam fashion tak begitu buruk.

"Ya nona ada yang bisa Dobby bantu?" Tanya Dobby yang kini berada di depannya.

"Menurutmu baju apa yang harus aku pakai? Apakah kaos hitam yang dipadukan dengan kemeja hitam ini atau sweater hitam ini?" [Name] bertanya seraya menaikkan satu alisnya menatap Dobby.

"Dobby pikir nona akan sangat cocok jika memakai kaos dan kemeja hitam itu"

"Baiklah, terima kasih Dobby sekarang kau boleh kembali. Aku ingin bersiap-siap lalu turun kebawah"

"Tentu saja nona, suatu kebanggan bagi Dobby untuk bisa membantu anda" Dobby sedikit membungkuk hormat padanya lalu ber-Apparate untuk menyelesaikan tugas-tugasnya yang lain. Setelah kepergian Dobby, [Name] mengambil celana jeans hitam dengan robekan di kedua lututnya. Celana yang dia beli saat pergi ke dunia muggle bersama ibunya, ditemani perdebatan kecil karena ibunya yang mengatakan bahwa celana itu terlihat seperti celana bekas yang sangat anti dikenakan oleh keluarga Malfoy dan berakhir [Name] yang menang dan segera mengambil lima buah celana dengan model robekan yang berbeda.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang