𝕱𝖎𝖗𝖘𝖙 𝕿𝖆𝖘𝖐 𝖆𝖓𝖉 𝖄𝖚𝖑𝖊 𝕭𝖆𝖑𝖑 ¹⁶

1.3K 217 261
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁶ ᶠⁱʳˢᵗ ᵀᵃˢᵏ ᵃⁿᵈ ʸᵘˡᵉ ᴮᵃˡˡ┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁶ ᶠⁱʳˢᵗ ᵀᵃˢᵏ ᵃⁿᵈ ʸᵘˡᵉ ᴮᵃˡˡ
┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬┴┬



Setelah hari-hari yang menyebalkan menurut Harry, dan sekarang waktu yang tepat untuk bertemu dengan naga untuk turnamen pertama hari ini.

"Aku sedikit gemetar menunggu disini" Kata Hermione duduk di kursi penonton bersama [Name] dan Ron.

[Name] mengangguk setuju, "Ya, aku ingat sekali saat Harry terus berlatih mantra memanggil"

"Kau benar, dia terlalu keras pada dirinya" Kata Hermione sambil melihat kesekitar bangku penonton yang mulai penuh.

Beberapa menit kemudian, bangku penonton mulai penuh dan Mr Bagman menyampaikan pada mereka bahwa turnamen akan dimulai dengan penampilan dari Cedric terlebih dahulu.

"Sungguh bagus sekali!” Mr Bagman berteriak. "Dan sekarang nilai dari para juri!”

"Nilainya lumayan" Komentar [Name] saat para juri memperlihatkan nilai Cedric.

"Semoga Harry mendapat lebih" Tambah Hermione, sedangkan Ron sedari tadi hanya diam anak itu masih saja belum berbaikan dengan Harry.

Saat giliran Fleur, Ron terlihat sedikit tertarik terlihat dari wajah anak itu yang sangat puas saat melihat nilai Fleur.

Sampai tiba giliran Harry tepat setelah Krum menyelesaikan misinya, [Name] dan Hermione saling mengenggam tangan masing-masing yang terasa sangat dingin.

"Ayo Harry kau bisa" Gumam [Name] saat melihat Harry baru saja memasuki arena.

Mereka melihat Harry sedang fokus di bawah sana untuk memanggil Firebolt miliknya, tak ada pilihan lain [Name] segera memberi perisai untuk Harry untung saja energi ini tidak bisa dilihat orang lain. Bisa-bisa Harry di anggap curang.

"Accio Firebolt!” Terdengar teriakan Harry.

Seketika penonton hening dan menatap Harry dengan ekspresi berbeda-beda, kemudian terdengar  bunyi deru, melesat menembus udara. Penonton dapat melihat Firebolt milik Harry meluncur ke arahnya mengitari tepi hutan dan berhenti di tengah udara persis di sebelahnya, menunggu dia
menaikinya.

Saat Harry melesat di atas dengan cepat, penonton bertepuk tangan melihatnya. Bahkan [Name] berasa ingin melompati pagar saking semangatnya melihat Harry.

"Bukan main, hebat sekali terbangnya!” Teriak Mr Bagman, sementara penonton menjerit tertahan.

Harry meluncur turun tepat ketika si Ekor Berduri membuka mulutnya, terlihat dia bisa menghindari Api dari Naga itu tetapi tidak dengan ekornya yang terasa seperti menggoresnya tapi saat dia berhasil lepas. Harry sama sekali tidak melihat robekan apapun di jubahnya.

 𝙈𝙤𝙣 𝘼𝙢𝙤𝙪𝙧┊Harry Potter X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang