Pasti kita semua tau cara menghargai karya orang lain 💚
Jangan lupa tab ⭐ dan tinggalkan commentEnjoy.. 🙆🏻
(di part ini ceritanya Sungchan itu seumuran Hana ya 📌)
Sepulang sekolah hari Senin ini, Hana mendapatkan tugas kelompok dari sekolahnya. Ia disatukan bersama teman sebangku nya, namanya Sungchan.
Jadi mereka memutuskan untuk membuat tugas di rumah Hana saja.
Dan disini lah mereka sekarang, di teras rumah Hana.
"Kamu di rumah sama siapa?" tanya Sungchan.
"Biasanya sama kakak ku, tapi kalau kakakku lagi kuliah, yaa aku sendiri aja." jawab Hana.
Sungchan yang paham langsung mengangguk dan mengikuti Hana di belakang.
Hana mengajak Sungchan masuk ke rumahnya dan meminta menunggu di ruang tamu. Hana akan membuatkan minuman untuknya.Hana kembali dengan membawa segelas air putih dingin untuk Sungchan.
"Diminum dulu Chan.
Sungchan mengangguk kemudian dan mengambil minumnya.
Tugas kelompok mereka adalah membuat 100 buah origami dengan berbagai bentuk. Karena Hana sering sendiri di rumah dan juga kurang cakap dalam hal membuat origami, jadilah ia mengajak Sungchan membuat origami bersama di rumahnya. Sungchan sendiri sebenarnya sudah membuat beberapa buah, karena Hana meminta tolong untuk membantu, kenapa tidak?
Mereka membuat origami tersebut diiringu gelak tawa dan canda. Supaya tidak ada beban pikiran mereka.
Origami selesai. Sungchan pamit pulang karena sudah mulai sore. Sebenarnya sudah selesai sejak 1 jam yang lalu, tapi Hana mengajak nya untuk nonton film sebentar.
Sebentar versi mereka yaa sekitar 2-3 jam.
Saat Sungchan ingin pulang, ia di hadapkan dengan empat lelaki lebih tua darinya dan dua lagi seperti lebih tua sedikit darinya.
"Hai Kak.. Baru pulang ya." sapa Hana dengan senyum. Hana belum bisa menebak ekspresi kakak-kakaknya saat melihat Sungchan.
"Ha-halo Hyung.." sapa Sungchan agak gugup.
Haechan menelisik dari ujung rambut sampai ujung kaki Sungchan, memastikan cowok itu baik dan tidak macam-macam dengan adiknya.
"Kok aku baru liat kamu?" ucap Jaemin.
"Maaf hyung. Aku baru pertama kali kesini, tadi buat tugas sama Hana."
"Kalian teman sebangku?" tanya Renjun.
Sungchan mengangguk cepat.
Yang lain diam, mengikuti aksi Haechan yang seperti mesin sensor dari atas kepala hingga kaki.
"Kakak udah nanya-nanya nya?" timpal Hana tiba-tiba.
"Nama kamu siapa? " tanya Jeno.
"A-aku Jung Sungchan hyung." jawab Sungchan.
"Oh, yaudah. Silahkan pulang kalau gitu." ucap Chenle.
Sungchan mengangguk.
"Permisi hyung."
"Han, aku pulang dulu"Hana hanya mengangguk.
Setelah Sungchan pulang, Hana di hujani pertanyaan-pertanyaan, terlebih dari kakaknya yang bernama Lee Haechan.
Hana ditarik oleh Haechan ke sofa untuk minta klarifikasi.
"Tadi itu beneran temen kamu?"
"Iya kak, temen doang. " jawab Hana
"Ngga ada hubungan spesial?" pertanyaan ini dari Jisung.
Hana menggeleng.
"Udah kenal kapan? Kenapa ga kasih tau kakak? " Jaemin dengan segala mode posesif nya.
"Kenal sejak dua minggu lalu. Dia anak baru pindahan dan sekarang sebangku sama aku." jelas Hana.
Hana maklum, kakaknya dengan segala keposesifannya.
Hana tau mereka ingin menjaga Hana sampai dewasa nanti.
"Tau kenapa kakak kayak gini? Kakak cuma nggak mau kamu salah pergaulan Na. Adik perempuan satu-satunya di rumah ini yang harus kami jaga." ucap Jeno.
Hana tersenyum.
"Kalau kami ngga jagain kamu dengan baik, nanti Mama sama Papa marah." ucap Chenle.
"Kak.. Hana tau peran kakak sekarang sebagai orang tua buat Hana. Tapi dengan adanya teman, Hana belajar buat jaga diri, apalagi temennya cowo gitu. Kakak ga usah khawatir, Hana selalu ingat pesan kakak untuk jaga pergaulan. "
Hana tersenyum, diikuti oleh kakak-kakaknya.
Seperti biasa, mereka melakukan family hug sebelum kembali ke kamar masing-masing.
Tbc...
Singkat dulu up malam ini. Sumpah stuck di ide 😭
Tapi gapapa, makasih kalian yang masih setia dengan book ini..Oyaa aku sekalian mau promosi.
Buat kalian para Royals, alias Jeno stand atau NCTZEN, ayo mampir ke lapak aku yang satunya disini callweNaRaAda Cerita baru disana dengan judul
" Right or Left"Dan juga kalian bucin Haechan alias Fullsuns, boleh juga ke lapak kakak aku AlfiZahraMoshthafavi dengan judul booknya "Kuaci + Bunga Matahari"
Buat kalian semuaaa, makasih udah add booknya, udah follow dan udah baca dan vote jugaa ❤❤
Luv : Rai 🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST BROTHER [ NCT DREAM ] {END}
Fanfiction{COMPLETE} √ Tujuh bersaudara yang saling menjaga satu sama lain, terlebih si bungsu Hana. Amanah yang diberikan kepada mereka selagi orang tua mereka sibuk harus dijalankan sebaik-baiknya. Bahkan jika ada yang membuat adik perempuan mereka satu-sa...