16.Lion Boy : Mark 🐹

1.9K 154 5
                                    

🌱

Hargai karya author dengan meninggalkan jejak berupa vote dan comment

Enjoy chingu ya 🤗

***

Sudah hampir satu minggu Mark berada di Korea untuk menemani adik sepupunya.

Sekarang hari Minggu, hari biasa bagi Lee Kids kecuali Hana untuk tidur hingga siang hari.

Besok, rencananya Mark akan kembali ke Canada, ada urusan yang harus ia selesaikan di kampusnya.

Hari ini rencananya Mark akan mengajak saudaranya untuk quality time. Tetapi, Mark sadar, hari minggu ini 6 saudaranya itu akan tidur sampai siang.

Mark sedang menikmati tontonan hari Minggu ini sendiri di ruang keluarga.

"Selamat pagi, Kak Mark" sapa Hana dari arah kamarnya.

"Hai sayang, selamat pagi"

Hana mendudukkan dirinya di sebelah Mark.

"Kakak mau ngajak kalian jalan-jalan sih, tapi kakak sadar, kakak kamu hari Minggu gini bakal tidur sampai siang" ungkap Mark.

"Emang iya kak. Mending kita berdua aja kak, kan jarang banget nih. Kakak yang di Canada bertahun-tahun jarang banget pergi sama aku. Kakak sekalinya pulang dulu kan perginya ber tujuh doang sama kakak-kakak. Dan aku pasti bantuin mama di rumah"

"Haha, oke oke. Jadi kapan nih jalannya??" tanya Mark lagi

Hana melirik jam dinding. Pukul 7.00 pagi

"Jam 8 aja kak, sekalian jalan-jalan. Aku lagi pengen ke sungai Han soalnya. "

"Oke, deal. Sana siap-siap" suruh Mark.

"Okey, wait for me "

***

Setelah rapi dengan busana kesukaan nya, baju all size dan celana training nya, tak lupa topi yang bertengger di kepalanya, Hana segera mendatangi Mark yang sudah sejak 10 menit lalu ada di teras.

"Ayo kak Mark"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo kak Mark"

***

Perjalanan mereka berkisar 20 menit.

Dan mereka pun tiba di sungai Han.

"Kamu mau beli apa? Ada ga? " tanya Mark.

" Sepagi ini belum ada minimarket yang buka kali kak. Kira-kira nanti siang mungkin, sebelum pulang beli stok snack dulu"

Mark mengangguk.

Hari ini adalah harinya dengan sepupu kesayangannya.

"Hana mau cerita sama kakak. Apa yang di ceritakan kakak-kakak semalam belum komplit" ujarnya antusias.

BEST BROTHER [ NCT DREAM ] {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang