12. Will Meet

1.8K 169 1
                                    

🌱

Hargai karya author dengan meninggalkan jejak berupa vote dan comment 😃

Enjoy chingu deul

**

Pesan diterima Jaemin dari sangat mama pukul 04.30 pagi.

Pekerjaan orang tua mereka telah selesai dan akan kembali ke Korea, berkumpul bersama lagi.

Setelah kejadian semalam, akhirnya mereka semua memutuskan untuk tidur bersama di kamar Hana.

Jaemin bangun lebih awal untuk membuatkan sarapan pagi untuknya dan saudaranya.

Raut wajahnya lebih bahagia dari biasanya. Selama pekerjaannya berlangsung, Jaemin hanya tersenyum bahagia.

Dalam kepalanya, ia sudah merencanakan beberapa acara yang akan ia buat untuk menyambut kepulangan orang tua mereka.

***

Sarapan kali ini terasa berbeda. Lee Kids sibuk memperhatikan Jaemin yang terlihat bahagia, tidak seperti pagi biasanya.

"Jaemin hyung kenapa? Sedang jatuh cinta kah sampai dari tadi tersenyum terus" ujar Jisung.

"Iya, kamu kenapa Jaem? Bahagia sekali sepertinya" timpal Renjun.

"Ah iya aku hampir lupa. Mama tadi mengirimi pesan padaku, bahwa mama dan papa akan segera pulang dari perjalanan bisnis mereka.  Kalau diperkirakan besok malam akan sampai di Incheon. Ya itu pun kalau ga delay"  Jaemin menjelaskan dengan antusias.

" Hmm.. Bagaimana untuk menyambut kepulangan mama dan papa kita bikin acara kak, ya mungkin kita masak banyak atau yang lain gitu" Usul Hana.

"Wah, iya hyung setuju. Kemarin kan mama dan papa yang kasih surprise untuk kita, sekarang giliran kita" timpal Chenle.

Jaemin tampak mempertimbangkan usul adiknya.

"Oke, boleh. Nanti pulang sekolah kita belanja bersama, bagaimana? "

"Setuju!!

***

Trio maknae berangkat dengan menggunakan mobil, kali ini Chenle yang mengendarai.

Seperti biasa, berisik. Ada saja yang mereka tertawakan.

Setibanya mereka di sekolah, Chenle dan Jisung langsung menuju kelasnya. Hana naik ke lantai dua untuk ke kelasnya.

" Serius ada kecelakaan pesawat? "

"Dimana, berapa korbannya? "

"Kabarnya ada sepasang suami-istri"

"Ih, kasian banget anak-anaknya"

"Pokoknya korbannya belum semua ketemu, kan hilang di laut, pasti lama buat nemuin"

Bisik-bisik demikian sedang menguasai telinga dan pikiran Hana.

Ia langsung teringat perkataan Jaemin tadi pagi mengenai kepulangan orang tua mereka.

Entah kenapa perasaannya tidak enak. Tetapi gadis itu sebisa mungkin menghiraukannya.

Ingin mengatakan pun pada Chenle dan Jisung, mereka pasti sudah di kelas.

Hana masuk ke kelasnya, masih berkutat dengan apa yang tadi ia dengar.

Hingga kedatangan Nara pun tak disadarinya.

BEST BROTHER [ NCT DREAM ] {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang