27. Romantic Brother : Jaemin 🐰

1.2K 118 3
                                    

🌱

Pasti kita semua tau gimana cara menghargai karya orang lain

Jangan lupa tab ⭐

Enjoyy 💚

Keadaan Jaemin sudah mulai membaik karena diancam oleh trio maknae dan Renjun agar beristirahat.

Kenapa mereka? Karena kalau Jeno atau Haechan Jaemin tidak akan mendengarkan, secara mereka kan paling mudah untuk Jaemin tipu. Canda tipu :)

Sarapan mereka lakukan sudah seperti biasa, berjejer 7 orang di meja makan. Menikmati hidangan dengan tenang, meskipun ujung-ujungnya nanti akan bergelut juga.

"Hyung, weekend nih, kemana lah gitu" ucap Chenle

"Kamu mau kemana emang? " tanya Jeno.

"Yaa kemana aja gapapa kak, kita kan bareng udah jarang banget " si bungsu menimpali seraya memajukan bibirnya.

Renjun menghela nafas, mencoba mempertimbangkan, mengingat juga Jaemin baru pulih dari demamnya.

"Yaudah boleh, kapan waktu nya? " ucap Renjun.

"Malam boleh tuh, sekalian makan malam, jadi kamu ga perlu masak lagi" Tumben Haechan perhatian, biasanya gelud terus :)

Jeno sedang melihat-lihat beberapa jadwal film yang tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Sebuah ide muncul dikepalanya.

"Nonton bioskop aja gimana? Kita 7 bersaudara mah sering nonton film di rumah mulu, sekali-sekali nonton di luar asik juga ga sih? "


"Boleh boleh, setuju. Jadwalnya kapan aja Jen? " tanya Haechan.

" Sekarang ada, besok ada, lusa ada, weekend juga ada" ucap Jeno yang masih memainkan ponselnya melihat jadwal-jadwal di bioskop.

"Ada Frozen ga Hyung? Frozen 2 mungkin" ini Jisung yang bersuara.

Menatap sang adik, kemudian Jeno mencoba mencari film yang dimaksud Jisung tersebut.

"Ada,weekend ini jam 5 sore"

"Yaudah itu aja, hari ini berarti jam 5 sore, filmnya sekitar 2 jam, terus kita sebelum pulang makan malam dulu, atau ada yang mau hunting foto mungkin" ucap Jaemin.

Saudara nya dibuat heran oleh Jaemin, dimana setelah sembuh dari sakitnya Jaemin lebih pengertian dan memahami saudara nya.

"Yess, oke baiklah, thanks Jeno Hyung" ucap Jisung sambil menampakkan deretan gigi putihnya.

"Berarti nanti sore kan, kalau mau keluar jangan lama-lama kak, setidaknya 30 menit sebelum film nya mulai kita udah sampe disana, takutnya rame waktu beli tiket" ucap Hana.

"Iya setuju, biar bisa milih kursi juga dimana" timpal Chenle.

Akhirnya keputusan ditentukan, hari ini, malam minggu ini, ke bioskop nonton Frozen 2,dan makan malam diluar.

***

Sore harinya, Lee Kids sudah siap untuk pergi, membawa perlengkapan yang mereka rasa perlu.

Setelah cukup, para hyung line menentukan siapa yang akan menyetir sore ini. Trio maknae memperhatikan saja, karena mereka hanya diizinkan membawa mobil ke sekolah saja.

BEST BROTHER [ NCT DREAM ] {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang