39. Indonesia's Secret

2.8K 361 172
                                    

"Woi, sebenernya kita semua kemari buat apaan sih?!" ucap Canada.

Sekarang seluruh anggota dari squad The Goblokers (minus Japan dan Singapore yang masih diculik) berada didalam mall, lebih tepatnya lagi didalam bagian sebuah toko yang menjual berbagai macam benda berupa hadiah/souvenir.

Seketika Turkey memukul kepala Canada menggunakan Al-quran yang dia pegang, berhadapan dengan orang orang bodoh seperti teman satu squadnya ini benar benar menguras habis kesabaran yang dia punya.

Turkey tidak habis pikir, kesialan macam apa yang dia alami hingga bisa nyempil diantara orang orang bodoh seperti mereka?!

"Lu bego ato apa sih? Kita kan udah janjian ketemuan di nih toko buat beli hadiah buat nikahannya Japan, makanya kalo gue kirim pesen di WA itu dibaca, jangan ngebokep mulu!" Poland ikutan emosi, sepertinya gobloknya Japan menular ke Canada.

Sebenarnya mereka semua sudah menyiapkan hadiah masing masing untuk pernikahannya Japan dan North Korea yang tinggal menghitung hari alias gak lama lagi, tapi ya begitulah... hadiahnya pada gak normal semua, yang ngebikin mereka akhirnya dipaksa Turkey untuk mengunjungi toko souvenir ini.

Canada tertawa cengengesan, sambil memegangi kepalanya yang jadi korban kekerasan Turkey.

"Sante aja lah nyet, lupa guetuh... lagipula lu juga suka ngebokep, kan?" tanya Canada dengan nada menyebalkan, membuat Poland mendengus kesal karena yang dikatakan olehnya adalah fakta.

Tapi, meskipun begitu... dia tidak separah Canada, pemuda mesum bin goblok itu bahkan menyiapkan bingkisan berisi kaset film porno untuk hadiah pernikahan Japan! yang membuat Turkey marah besar dan akhirnya mereka semua berakhir mengenaskan di toko hadiah ini.

Jiaah, padahal hadiahnya Poland juga gak kalah mengerikan dari Canada, dia udah nyiapin sepaket bom nuklir lengkap dengan buku panduan dan juga remote control jarak jauhnya.

Psikopat emang beda (:

"Oh iya, Nac... lu udah nyiapin hadiah buat Japan, gak?" tanya Indonesia kepada Monaco, dia merasa penasaran hadiah apa yang akan diberikan oleh holkay ini.

"Udah kok..." jawab Monaco.

Seketika empat kepala menoleh ke arahnya Monaco.

"Apaan hadiahnya? gue tebak lo pasti ngasih hadiah Lamborgini buat mereka, kan?" ucap Indonesia yang udah hafal tabiat holkay sombong disampingnya ini.

"Enggak kok, hadiah gue gak mahal, gue nyiapin jet pribadi gue, soalnya gue jarang pake dan koleksi pesawat gue dah banyak..." ucap Monaco dengan senyuman manisnya yang menyebalkan bagi Indonesia.

"Sudah kudugong..." -Poland 2k21

Mereka semua pun sweatdrop, memang ya, kalau holkay itu beda :v

"Gak kerasa ya... bentar lagi si Japan bakalan nikah..." ucap Indonesia dengan kalimat yang dramatis.

"Enak dong, North Korea kan jadi dapat istri, gratis pula..." Greenland gak punya akhlak 2k21

"Mending nikah daripada berzina..." ucap Turkey yang sebenarnya nyindir Poland, tapi gobloknya si Poland bahkan gak nyadar sama sekali.

"Kasian sama Taiwan loh... Taiwan kan sayang banget sama Japan, masa endingnya malah kawin sama North Korea yang mukanya cem iblis itu?! ga bener emang authornya..." runtuk Poland yang sadar kalo bentar lagi hubungannya bakal dibikin end.

Meanwhile Nana yang lagi typing with hape buriknya : gue bikin lu isded gara gara serangan jantung mampus lu bgsd----

"Nikah woi, bukan kawin!" Indonesia mengoreksi typo Poland dengan nada esmosi dan ngegas.

"Yang penting makan gratis..." Greenland menyahut lagi.

Indonesia mendengus, apa maksudnya makan gratis? Indonesia tidak akan bisa merasakan rasa makanan lagi, indera perasa milik Indonesia sudah mati sejak ASEAN selalu mencekokinya makanan dan minuman yang hanya memiliki satu rasa saja, tawar seperti obatnya.

Sekarang, apapun yang dimakan oleh Indonesia terasa tawar, seperti obat yang selalu dia konsumsi.

Inilah yang menjadikan tubuhnya kecil dan agak kurus, Indonesia tidak suka makan, karena apapun yang dimakannya pasti terasa tawar.

Indonesia terus berpikir sejak dulu, apakah dirinya menderita penyakit yang cukup parah? hingga dia harus meminum obat secara rutin?

Keanehan ini terjadi, sejak Singapore dan saudaranya yang lain meninggalkan mansion ASEAN, dia sering kali dibawa ke rumah sakit dan diperiksa secara berkala oleh dokter.

Dokter tidak memberikan diagnosis apapun untuknya, dia hanya memberikan obat yang harus Indonesia minum tiap harinya.

Jika benar dirinya sakit, kenapa ASEAN tidak mau mengatakan apa sebenarnya penyakit yang diderita oleh Indonesia sekarang?

Indonesia tidak menyukai ini, terkadang dia memuntahkan pil dengan rasa tawar itu, berharap sakitnya kambuh dan dia bisa mengetahui separah apa sakit yang dia derita, tapi tidak berhasil!

Tubuhnya juga akan menjadi lemas dan sakit jika dia tidak meminum obat itu, sehingga Indonesia mau tidak mau harus meminum obat yang sama sekali tidak punya rasa itu.

Hingga sampai sekarang, Indonesia masih belum mengetahui penyakit apa yang dia derita, dan obat apa yang diberikan ASEAN padanya.

Yang jelas, Indonesia tidak mampu merasakan rasa makanan apapun lagi, indera perasanya tidak lagi berfungsi sejak dia meminum pil itu.

"Iya, hiks... berkurang juga populasi orang goblok di bumi ini, hiks... gue jadi sedih karena gak punya orang yang bakal gue bully... hiksroot.."

Canada menangis lebay lalu mengelap ingusnya di kemeja Turkey, yang membuat Turkey melotot ala setan dan langsung menonjok rahang Canada hingga tepar di atas lantai.

Cuma lima detik doang kok (:

Beberapa menit kemudian, datanglah seorang pemuda ke dalam tokonya itu, dia bersama seorang gadis yang tengah bergelayut di lengannya dengan manja dan posesif, sang pemuda tampak pasrah saja.

Indonesia yang menyadari eksistensi pemuda itu mengernyitkan dahi, dia seperti mengenali siluet pemuda itu.

"Singapore?"

Indonesia tanpa sadar meninggikan suaranya, hampir mirip anjing yang lagi ngegas, membuat teman temannya menolehkan pandangan ke arah yang dipandang oleh Indonesia.

Gak cuma mereka, seisi toko ngeliat ke arah squad ini ged :)

Untuk memperjelas keadaannya, marilah kita lihat keadaan dari seluruh member squad ini...

Turkey membaca ayat kursi dengan lantang, dia mengira Indonesia kesurupan jin qorin karena ngegas tanpa alasan yang jelas tadi.

Canada ngupil, menyaksikan Turkey yang berniat meruqyah Indonesia.

Greenland ngenyotin racun tikus.

Poland yang lagi berdiri, memasang tampang bodo amatnya.

Monaco terganga karena ngeliat sahabat seperholkay-nya.

Ternyata benar, pemuda itu adalah Singapore yang telah menghilang seminggu yang lalu!

Bersamaan dengan itu, Singapore menatap ke arah mereka...

To Be Continued...

Pakabar warga wetped sekalian?

Nana rindu sama kalyan loh, udah sebulan Nana kerja lembur bagaikan kuda menyelesaikan tugas yang gak berperikemurid-an dari sekolah yang ngebikin Nana menelantarkan fanfic ini dan melupakan tugas untuk menghibur kalian.g

#reportnana #nanaauthorpemalas #nanameresahkan #nanakanghiatod

Oh iya, Nana punya hadiah nih, buat kalian yang mau jadi followers ke 500nya Nana, bakal difollback sebagai hadiahnya :D

Cepet atuh, kesempatan ini cuma berlaku buat satu akun aja loh.y

Red N' White Squad! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang