6. Balikan tapi Boong :v

6.6K 894 462
                                    

Di sebuah kursi kantin sekolah, trio merah putih sengklek tengah duduk dengan santainya...

Ralat...

Muka mereka tegang semua, bahkan memerah kayak lagi nahan boker :v

Seperti biasa, kantin sekolah selalu dipenuhi oleh murid murid abnormal yang rata rata menghabiskan waktu istirahat mereka.

Namun kali ini kasusnya tak biasa.

"Eeh? Kalian kenapa sih?" Indonesia ketakutan saat melihat Poland dan Monaco bertatapan dengan aura aura permusuhan, dia takut entar ada yang nyengol mereka, terus mereka oleng, dan gak sengaja ciuman (?)

Siapa tahu aja kan, khilaf (?)

Poland gg bruh, kebarbar-an Indo langsung menghilang begitu aja ketika Poland udah memasuki mode maung ganasnya.

Notes : melawan Poland yang lagi mengganas = menggali lubang kuburan untuk diri sendiri :v

Memang ya, seorang penyabar itu kalau udah marah serem banget, kuntilanak yang suka gelayutan di pohon aja sembunyi saking takutnya.

Ingin rasanya dia melerai mereka berdua, namun apalah daya dia hanyalah sekumpulan pulau yang dikasih nyawa sama author laknat yang kurang bertanggung jawab :)

"Oy! Laknat..." Indonesia menegur dengan suara sekecil bakteri (?) "Gua gak peduli ya kalo lu bedua mau baku hantam, ciuman, ataupun nganu (?) terserah! Tapi lepasin dulu napah tangan gue..." gerutunya.

Indonesia keki, dia nyaris tidak bisa bergerak lantaran terjepit Poland di samping kirinya dan Monaco di samping kanan nya.

Dia kudu piye?

"Palestine sayang~" suara cowok yang entah bagaimana malah terdengar keceue ceuean itu membuat suasana yang sudah absurd dari awalnya kini bertambah gak jelas.

"Aku jijik, Israel! mati aja sana!" cowok bernama Palestine itu mengernyitkan keningnya jijik, lalu pergi dari sana, stress dia menghadapi cobaan yang tiada akhirnya ini.

"Sayang tunggu aku~~~"

"Gak mau!! Jauh jauh dari gue!!!" Palestina nangis kejer, waktu badannya mau digrepe sama Israel.

Indonesia merinding seksi (?) melihat Israel yang tiada hentinya mengejar ngejar Palestine, satunya gay, satunya lagi cowok straight yang anti banget sama yang namanya lgbt.

Mari berdoa untuk Palestine.

Satu bintang = satu ayat buat meruqyah Israel.

"Ada apa sih, ribut mulu?!" Singapore dan Canada datang menghampiri dua makhluk yang sedang bertatapan mesrah itu.

"Masa gua ngasih hadiah semvak bergambar Tayo ke Luxembourg dibilang Lani sih? Lani kan kuning kek tai bukan biru!" ucap Poland sambil menatap Monaco sengit.

"Itu Lani nyet bukan Tayi!" bantah Monaco gak mau kalah, typo lu woy masa kek gitu amat -_-

"Oy itu Tayo bangsad!"

"Gak usah sok ngebenerin typo gue ya kek lu udah bener aja!"

"Bodo amat! mau Tayo kek, Lani kek, gua kagak peduli! Sekarang lepasin tangan gua, kemarin gue dijepit Russia sama America, hari ini gua dijepit sama lo bedua!!" Indonesia angkat suara, dia tidak percaya kalau Poland dan Monaco bertengkar gara gara hal yang sangat sepele, pasal sempak bergambar Tayo dan Lani :v

"Tapi..."

"Sekali lagi lu ngomong, gue jejelin nih bambu runcing ke mulut lo :)"

"O-okey..."

Red N' White Squad! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang