Tiada hujan tiada angin, tiba tiba sebuah helikopter besar tersangkut di pohon sekolah mereka.
Seketika para siswa bergerombol, menatap helikopter itu, memastikan makhluk macam apa yang telah membawa helikopter itu kesana.
Alien kah?
Seluruh siswa yang berada di sana ternganga berjamaah, melihat helikopter yang melakukan pendaratan ekstrem itu, bukannya lapangan ada didekatnya kok malah mendarat di pohon?!
"Bangsat emang yang punya nih heli"
- orang orang kismin bi lek"Apaan tuh?"
Canada yang baru aja menyadari kalau ada helikopter yang baru aja mendarat di pohon terpana dengan muka yang masih mupeng, maklum tadi dia abis ngebokep :v
"Ada apa sih?"
Indonesia pengen ngeliat apa yang terjadi, tapi entah gimana matanya ketutupan sama ketek Turkey, jadi yang dia liat cuma gelap doang.
Turkey ngak nyadar pula :')
Sementara Greenland si admin lambe turah tengah asyik memfoto helikopter itu, kemudian mempostingnya ke ig dengan caption seperti dibawah ini...
Dijual sebuah UFO dari planet namex, baru sampai di bumi, minat? silahkan DM ig : @greenland.tamvan69
Dasar manusia jahanam, itu helikopter bukan UFO syaland :')
Turkey yang selalu jadi penonton dari semua kegoblokan teman temannya ini hanya bisa mengelus dada, ngelus dada sendiri, bukan dada orang lain, entar malah ditampol :v
"Ya allah, tolong tingkatkan kapasitas otak teman temanku..."
Turkey berdoa, dia pengen sabar tapi apa daya teman temannya ini pada bego kuadrat semua, kan esmosi.
Brakkk...
Pintu helikopter itu akhirnya terbuka, asap berwarna hitam yang tebal keluar dari sana, dan muncullah Monaco, si holkay songong yang merupakan pemilik helikopter itu :v
"Hallo gaes!!"
Melihat banyak siswa yang menatapnya, Monaco melambaikan tangannya kepedean ala selegram, padahal mirip selegram kagak mirip banci taman lawang iya.
"WOI GOBLOK LU NGAPAIN?!"
Greenland esmosi, sementara siswa lain yang tadinya terpana kini menatap Monaco dengan ekspresi datar dan kesal, mereka akhirnya membubarkan diri.
Monaco memang salah satu siswa terkaya di sekolah ini, saking kayanya dia sering sekali masuk ke sekolah dengan cara yang cukup ekstrim untuk seorang siswa sekolah.
Kemarin dia menabrakkan sebuah mobil lamborgini ke gerbang sekolah hingga gerbang sekolah pun ringsek parah, hari ini dia mendaratkan helikopter di pohon yang ada di dekat lapangan, besok apalagi?!
Para guru yang kebetulan lewat cuma bisa menyabarkan diri, mau marahin tuh bocah entar dia nyogok kepala sekolah buat mecat mereka :v
"Anj--- Astagfirullah Monaco bin France, lu ngapain ngedaratin helikopter pribadi lu ke sana?!" Turkey mencoba nahan emosinya tapi malah gatot alias gagal total.
Monaco pun terkekeh.
"Gapapa biar greget..."
Ucapnya yang membuat teman teman sepergoblokannya menatap dirinya dengan tatapan datarnya.
...........
"Cuk, gua kangen Japan..."
Canada curhat entah pada siapa, dan entah kesambet setan apa pula dia malah merindukan cewek goblok bin ngeselin yang merupakan satu satunya cewek di squad mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red N' White Squad! [✔️]
FanficKisah persahabatan Indonesia dan orang orang yang ada didalam lingkaran persahabatan nya, sebuah kisah biasa dengan plot yang tidak biasa ini akan memberimu kejutan di tiap chapternya. Indonesia yang tidak peka, Poland si bucin akut, Monaco sang pej...