8. Idul Adha (Telat)

4.9K 578 333
                                    

Siang itu, suasana sungguh tegang.

Yaiyalah, yang ngajar aja EU si pedo bangsat, jadi mereka semua pun takut dan milih buat diam.

Tapi sepertinya aura seram EU gak ngaruh buat geng lacknat ini.

Liat aja si personifikasi kyta Indonesia, dia anteng anteng aja, jarinya yang cetar membahana ulala diketukin ke meja, matanya nyerong sana nyerong sini, udah kayak orang yang nyari contekan buat ulangan.

Poland lagi asyik ngasahin belati legend nya, siapa tau aja kalo EU pedonya kumat, bisa auto dibunuh.

Monaco dan Singapore lagi ngitungin duit, saking banyak nya udah kek ngitung butiran debu aja :'v

Japan lagi tidur didalam kelas, entah EU yang matanya juling ato apa, dia gak sadar kalo Japan udah ngiler sampe terbentuk sungai :)

Setengah jam penuh kegoblokan itu pun dihabiskan secara percuma...

Telolet... Telolet...

Bel keluar neraka pun tiba.

"Baiklah, pelajaran udah selesai, jangan lupa kerjakan tugas kalian..." ucap EU sebelum akhirnya dia ngibrit keluar kelas sebelum suara sepuluh oktafnya si Japan merusak gendang telinganya.

.......

Lima makhluk goblok, sebut saja namanya Polsat, Canasu, Indog, Monalisa, dan Singapret tengah nongkrong di dekat gerbang sekolah abis jam pelajaran terakhir.

Lah, Japan sama Greenland mana?

Jangan tanya kemana dua anjing goblok itu, karena mereka sudah melemparkan dua makhluk itu ke dasar neraka jahannam, g.

Becanda sayang :)

Japan lagi remedi buat benerin doujin yaoinya, sedangkan Greenland ada les santet sama gurunya, jadi tersisalah lima makhluk goblok yang gabut.

Tiga makhluk aneh, Monaco, Canada dan Singapore tengah main kartu UNO, sedangkan Poland dan Indo tengah berbucyn ria, enak bet yah yang gak punya rival :)

"Jingan! Masa daritadi gua kalah melulu!" umpat Canada, Monaco menggunakan kesempatan itu buat ngintipin isi kartu Canada, tapi abis itu mukanya langsung ditimpuk pake sempak Poland yang gak dicuci sebulan, alhasil Monaco jatuh pingsan dengan kondisi mengenaskan.

#Pray for Monaco yang ternistakan.

Poland menghampiri mereka untuk melakban mulut rusuh Canada, sekaligus ngambil sempaknya yang jadi senjatanya si Candog buat nimpuk Monacod.

"Can, gausah ngebacot, bacotan lu undangan buat setan" -Poland 2k20

Sementara Singapore udah merinding seksi, nahan ketawa gara gara melihat penistaan dua temen bangsatnya.

"Astagfirullah kalian ngapain disini? Plis ini bukan tongkrongan!" Turkey si naks alim langsung istighfar, niatnya mau pulang, tapi malah ketemu calon penghuni neraka.

"Lu juga kenapa disini? Gak biasanya lu pulang lewat sini..." tanya Poland tapi dengan nada ngajak riboed.

Bangsat memang.

"Gue mau ikut panitia kurban..." jawab Turkey "Ada yang mau ikut?"

"Gue sebenarnya mau, tapi abis ini gua mau operasi kelamin" -Monaco

"Gua gak bisa, abis ini gua harus ngebabu di rumah Ame" -Canada

"Gua gak bisa, abis ini gua mau naena sama om EU" -Indonesia

"Gua pen ikut, tapi abis ini gua harus ngebunuh om EU" -Poland

"Ogah ah, males..." tumben Sing jawaban lu gak ngawur :v

"Daripada kalian gabut disini, mending ikut aku..." bujuk Turkey.

"Yaudah deh gue ikut lo..." lanjut Indonesia sambil bangkit.

"Kalo Indo ikut, aku juga ikut..." Poland pun menghampiri Indo, dan dua sejoli bersayap itu pun kembali berduaan, membuat yang masih jomvlo ingin menghujad.

"Kita gak ikut..." ucap mereka bertiga, Poland langsung menghunuskan belati nya yang udah diasah tajam buat menggal leher mereka.

"Iya anjing, kita ikut..." Monaco mendengus sebal, dia lebih baik nurut sama Poland daripada harus merasakan tebasan pisaunya.

"Nah, gitu dong..." Turkey antusias.

......

"Kok disini banyak sapi, sih?"

Poland heran, soalnya ditempat ini sapinya banyak banget, jelek jelek pula, kek muka Germany yang lagi ngupil pake jari kakinya.

"Ini kan acara penyembelihan sapi, zeyeng..." Indonesia nahan emosi.

"Aku kira ini acara penyembelihan buat mantan..." ucap Poland yang gak connect, astaga.

"Ya enggak lah!" jawab Indonesia

"Kalo pas ini panitia kurbannya kekurangan daging, kita sembelih Germany aja, yuk..." ajak Poland sambil ketawa ala psycho.

"Hatchu!" tiba tiba terdengarlah suara Germany yang bersin.

Panjang kubur, baru aja diomongin dah nongol aja dia ;)

Indonesia merinding, tanpa sadar dia menjauh selangkah dari Poland.

Masalah lu apa sih Pol ama si Germany? kayaknya lu dendam kesumat banget ama dia :')

Mereka akhirnya tiba di tempat penyembelihan hewan.

"Huaaa!! Aku gak tega!!" Palestine jejeritan gaje, tangannya tanpa sadar ngegaplok muka Israel, Israel pasrah aja, kalo dia ngelawan bakal dijadiin uke di ranjang, gak ngelawan bakalan habis muka dia, serba salah atuh.

Padahal sapi ama kambing nya belum diapa apain, hmmzzzzz...

Dan sekarang, pisau udah disiapin buat nyembelih para hewan :)

Tangisan Palestine makin kenceng, dia bahkan ngejambak rambut Israel sampe nyaris botak kek upin upil, sekali lagi Israel cuma bisa pasrah, daripada nanti lubangnya mampus dibdsm sama seme bar bar ini.

"Aku mah apa atuh..." Israel mencoba buat pasrah 2k20

Kalo orang normal, pastinya bakal tutup mata, takut buat ngeliat darah, beda banget sama Poland yang ketawa girang, keliatan banget dia punya kelainan :)

Seketika para country yang jadi panitia kurban menatap Poland seolah mengatakan 'hello, Poland? are you crazy gila autis?!'

Indonesia pun harus menahan malu yang luar biasa karena ulah Poland, tumben, biasanya dia yang suka malu maluin sendiri :)

TBC

Akhirnya upload juga 😭🔫

Karena disini g ada idul adha, gw sampek lupa.

Red N' White Squad! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang