Yangyang berlari menyusuri gang gelap, derai air mata nya mengalir deras, penampilan nya sungguh berantakkan dan almamater sudah robek, begitu pun kulit di bawah nya.
Goresan sepanjang 20cm membentang di punggung nya, meski sakit Yangyang terus berlari tanpa arah.
Entah bagaimana bisa ia berakhir seperti ini.
Namun ia bisa mendengar teriakan gerombolan orang mengikuti nya, kaki nya sudah letih berlari lebih dari tiga puluh menit.
Ia terus melancar kan doa dari bibir yang bergetar.
"Hiks... Ku mohon... Seseorang...Tolong aku..." rintih nya, namun derap langkah gerombolan orang yang mengejar nya terdengar mendekat dan Yangyang terus berlari dengan tenaga yang ada.
"PERCUMA KAU BERLARI OMEGA KECIL! KEMARI SAYANG!"
Salah satu dari mereka berhenti berlari, dengan mem posisikan diri seolah ia sedang membidik domba buruan nya.
Woosh!
"AKH!" Yangyang terjatuh dan wajah manis nya menghantam permukaan kasar denga keras.
Rasa sakit nya mulai mendera, Yangyang hanya bisa menangis ke takutan, salah satu dari mereka melempar ke kepala Yangyang hingga ada bagian kulit kepala nya yang terkelupas.
"Ah~ mangsa kali ini sungguh manis—OH! HOLY FUCK?!" Ujar orang itu berseru.
"Guys! Lihat! Liu Yangyang! Omega mungil ini idol!"
"Wah... dia bahkan terlihat lebih mungil dari sedekat ini! Hmp hmp!" salah satu dari mereka mengendus feromon Yangyang,
"Cepat setubuhi dia, feromon stres nya sudah menyatu dengan udara terlalu lama, seseorang akan curiga!" Desak nya lagi,
"Hei, tenang lah. Sperma ku akan membuat mu ketagihan, heh!" Ujar orang itu sambil terkekeh, ia merampas semua yang menutupi tubuh Yangyang.
Mereka sudah menelanjangi Yangyang dan membakar seragam yang mereka lucuti dari tubuh nya.
Jari jari mereka sudah mempenetrasikan anus Yangyang dan bermain dengan rahim hangat nya, pra alpha berandalan geng motor ini hanya terkikik dan tertawa melihat ke tidak berdaya an omega kecil buruan mereka.
"Ahh~ hiks! Henti—kan! Hhh!" Yangyang mati mati an menahan desahan nya.
"Sudah lah. Mendesah saja adik manis! Bukan kah omega adalah pelacur para alpha?! Tidak usah berlagak jual mahal karena kau idol!" Alpha itu kesal.
Ia pun langsung menghantam penis nya ke rahim Yangyang, yang mana ia masih belum pernah merasakan seks karena Yangyang, Shotaro, dan Chenle adalah omega perawan di grup mereka.
Yangyang bergerak ribut, rasa sakit namun nikmat menjadi satu, Yangyang memandang gerombolan alpha itu dengan penuh kebencian.
Mereka terus memperkosa Yangyang bergiliran tanpa pengaman dan mengindah kan darah perawan yang terus mengalir.
Yangyang hanya meratapi nasib nya dan memandang kosong langit gelap dengan air mata berlinang.
"Ahhhh~ fuck~ ah tubuh nya sangat nikmathhh~"
Gerombolan alpha berandalan itu menikmati aksi keji mereka, tanpa sadar seorang alpha tengah bersiap menyergap mereka.
DOR!
Sebuah selongsong peluru jatuh, dan satu jasad alpha tumbang, darah mengalir dari kepala yang setengah pecah karena peluru itu di tembakkan terlalu dekat, empat dari mereka terkejut.
Lekas menoleh namun belum sempat mata mereka bertemu, alpha itu kembali menarik pelatuk nya dan menembaki para berandalan itu hingga mati.
Dan menyisakan satu yang masih bertelanjang memperkosa Yangyang, tubuh nya bergetar, feromon paling mengerikan yang pernah ia hirup, begitu pekat dan sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT's Fictions by Hala
FanfictionSebuah kompilasi fiksi boys love NCT by Hala! WARNING MATURE CONTENT 🔞⚠️🚨