Idol's Omega - Wrong Turn

3.5K 65 6
                                    

Rui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rui

———

Nama nya ini adalah Rui, dia adalah seorang omega muda, polos, dan sangat naif. Rui selalu tidak percaya diri dengan penampilan nya.

Rui selalu menyalahkan takdir karena ia terlahir sebagai omega lemah, pendek, tidak rupawan, dan gendut. Rui selalu mencoba berbagai cara untuk menurun kan berat badan namun tak mampu.

Di kelas, Rui pun tidak terlalu menonjol, dia hanya duduk di sudut ruangan, berdiam diri, dan memperhatikan guru dengan tekun.

Dari dua puluh lima siswa yang berada di kelas, hanya Rui omega satu satu nya, kelas Rui di penuhi alpha yang sangat tampan dan secantik dewi, para siswa/i beta pun tak kalah rupawan.

Rui tidak terlalu berani berbicara langsung kepada para alpha di kelas, mereka terlalu mengintimidasi bagi Rui, tatapan mereka tajam dan seolah ingin menelanjangi nya.

Untuk mengisi kekosongan pertemanan nya, Rui menghabis kan waktu sebagai fanboy NCT. Rui sangat menyukai grup musik ini.

Rui suka sekali momen ke dekatan antara alpha dan omega di grup itu, mereka sangat baik dan perhatian, dan mereka pun sangat perduli kepada penggemar mereka yang sebagian besar omega.

Meski begitu, siswa sekelas nya tahu Rui adalah anak yang baik dan cerdas.

———

Rui berada di koridor dan sedang menuju kelas nya, earphone yang terpasang di telinga si omega mungil ini sedang memutar kan lagu From Home.

"Ah!" Rui yang begitu terbawa suasana lagu, tak tahu jika dia sedang di usili oleh berandalan sekolah.

Sekumpulan alpha dan beta di sana tertawa melihat nya, Rui meringis menahan sakit di tubuh nya, air mata sudah memupuk dan tinggal sedikit lagi—

"Rui! Kau tidak apa apa?!" Diana dan Sohee berlari menghampiri Rui, siswa dari kelas mereka terjatuh dan malah di tertawakan.

Semua orang terdiam ketika kedua perempuan alpha itu menghampiri Rui, kedua nya pun bisa menghirup feromon ketakutan si omega kecil ini.

"Cih! Beruntung sekali dia, mendapat perlindungan dari alpha karena berada di kelas terbaik di sekolah ini."

Decih mereka yang tak suka dan cemburu kepada Rui, pasalnya Rui adalah siswa terbaik dan masuk dalam peringkat sepuluh besar di taraf nasional saat kelulusan menegah pertama.

Rui bersekolah di Akademi SMTown dari jalur penyerahan nilai rapot saja, dan langsung di terima tanpa ada tes tertulis maupun wawancara, karena Rui menjadi salah satu siswa rekomendasi dari kementrian pendidikan.

Akademi SMTown adalah akademi swasta yang tidak pernah luput masuk dalam jajaran lembaga pendidikan terbaik secara domestik dan internasional.

Karena reputasi sekolah yang sangat luar biasa, semua orang tua ingin sekali memasukkan anak anak mereka ke tempat ini, meski biaya nya sangat mencekik.

NCT's Fictions by HalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang