Shotaro, maknae yang lebih tua satu tahun di atas Chenle ini hanya bisa menghela nafas panjang, situasi dorm saat ini sedikit tegang setelah penyerangan yang di terima Yangyang.
Dan agensi mereka menerapkan jam malam agar keamanan para omega tetap dalam pengawasan.
Alhasil, Shotaro hanya bisa berkeliling gedung agensi seorang diri, ia bosan.
Shotaro adalah omega langka, hal ini karena Shotaro memiliki antigen unik yaitu kemampuan imune menyerupai mimikri.
Shotaro bisa berbaur di tempat umum dengan melenyapkan kehadiran feromon omega nya, sehingga indera penciuman alpha beta dan sesama omega tidak akan menyadari keberadaan Shotaro.
Karena diri nya seolah menghilang bahkan ketika berpapasan atau tidak sengaja menyenggol nya, orang itu tidak akan melihat Shotaro.
Namun begitu Shotaro masih bisa terlihat di kamera, atau, ketika Shotaro mencubit target nya barulah orang itu sadar kalau Shotaro sedang berdiri di dekat nya.
Ketika Shotaro melepas feromon nya kembali, orang orang akan berkata 'oh, maaf aku tidak melihat mu ada di sini'.
Shotaro adalah member Nct paling usil, ia sering mengikuti member lain dan berada di samping mereka dalam waktu cukup lama, begitu Shotaro melepas feromon nya para member akan terkejut, atau yang paling parah adalah ketika bayangan nya tiba tiba muncul di cermin saat member sedang merapikan penampilan mereka.
———
Shotaro yang sedang makan es krim di kafetaria lalu melihat Doyoung dan Taeil berjalan berdampingan, karena tak mau repot mengantre bayar di kasir Shotaro hanya meninggal kan sticky note,
'Silahkan kirim tagihan nya ke dorm alpha NCT lantai sepuluh, atas nama Kim Doyoung @.@.'
Maka para staff atau pegawai di kafetaria agensi percaya saja setelah melihat icon milik Doyoung.
Dan berujung sasaran tertuduh Doyoung adalah Jungwoo atau Haechan karena ia selalu mengira mereka berdua lah yang suka ngutang di kafetaria.
Shotaro pun berlari dan berjalan berdampingan bersama dua orang itu, Shotaro bisa melihat bagaimana tangan Doyoung meremas pantat pantat si omega, dan Taeil pun mendesah.
"I-ini... masih di tempat umum Doyie—" Doyoung terkekeh, ia benar benar menyukai omega satu ini.
Mereka bertiga tiba di sebuah ruang kosong, di sana, tidak ada apa apa selain kaca kaca besar yang memperlihat kan kota Seoul di sore hari.
Shotaro terkejut ketika dengan brutal nya Doyoung menelanjangi omega tertua di grup mereka, Taeil hanya bisa diam menunduk, jujur Doyoung yang sedang rut memang benar benar berbahaya.
Dengan brutal Doyoung menjamah tubuh Taeil sedang kan Taeil hanya bisa merengek kenikmatan.
Sebelum melihat terlalu jauh dan Shotaro takut ketahuan, ia perlahan keluar dari ruangan itu, namun sebelum pergi dengan iseng ia membanting pintu ruang kosong itu, sontak membuat kedua alpha omega yang sedang bercumbu itu berteriak satu sama lain.
Sedangkan Shotaro sudah berlari terlebih dahulu menuju tangga darurat.
Wajah nya pun sampai memerah padam.
"Omo omo jadi seperti itu kah kegiatan secret time yang di ceritakan Yuta-senpai saat rut?! Kyaaaa~" jerit Shotaro berlari menuju lift.
Setelah tenang dan mengatur feromon nya stabil, Shotaro kembali menggunakan mode mimikri nya.
Iya terus berkeliling wilayah SM yang tak ada habis nya.
"Eoh? Bukan kah ini ruang meja bundar yang di gunakan untuk syuting Simon Says?"
Shotaro membuka pintu itu namun sudah terdengar desahan Mark dan Haechan, seketika tubuh Shotaro meremang...
Ia terkejut dengan pemandangan yang di nilai nya horor, kedua tangan Mark terikat oleh borgol begitu pun Haechan, anus kedua omega itu di rajam oleh Johnny dan Jaehyun, sedang kan mulut Mark menghisap penis Donghae sunbaenim, dan Haechan menghisap milik Kai sunbaenim.
Lutut Shotaro seolah melemah, Jaehyun pun terus meremas dada Haechan yang memang lumayan berlemak, dan puting nya mengeluarkan cairan putih seperti susu.
Sontak ia terkejut ketika manik tajam Jaehyun melirik ke pintu tepat ia berdiri dan Shotaro lekas berlari menjauh, terekam jelas bagaimana seringai Jaehyun yang seperti seorang predator.
"Tidak mungkin! Feromon ku tidak tercium kenapa Jaehyun hyung bisa melihat ku?!" Shotaro berlari seperti orang kesetanan, oke. Ini adalah acara menghilang-nya yang paling buruk.
"TIDAAAAAAAAKKK!" Jerit Shotaro frustrasi.
Sedangkan Jaehyun di dalam ruangan sana mendesah ketika penis nya terus membelah rahim Haechan.
Jaehyun adalah raja, trik kecil seperti Shotaro tidak akan bekerja pada seorang raja, Jaehyun terus menyeringai ketika ia bisa merasakan feromon Shotaro menjadi stres, tentu hanya dia yang bisa merasakan.
Pintu dorm omega terbanting begitu Shotaro masuk, Winwin yang sedang memotong kue hampir saja menusuk Yuta, kalau alpha itu tidak sigap.
"Hiks! Hueeeeee mata ku ternodai!" Jerit nya sambil meremas ujung baju nya dan berlari ke arah Taeyong yang sedang bergosip dengan Ten.
Renjun segera keluar kamar di ikuti Jaemin dan Nomin yang bertelanjang dada begitu mendengar suara gaduh.
"Y-ya?! Ada apa Taro-chan?!"
Yuta segara menghampiri Shotaro dan membawa nya duduk di sofa.
"Aku ingin Sungchan! Hiks! Sungchaaaannn! Hiks!"
Shotaro terus menjerit hingga tiba tiba Sungchan muncul di belakang mereka, semua orang berteriak tidak elit nya karena benar benar tidak menyangka saat Shotaro meneriak kan nama Sungchan alpha muda itu muncul begitu saja.
Taeyong menatap manik anak nya yang berkilau ke ungu an, sungguh indah pikir Taeyong setiap kali ia hanyut pada tatapan Sungchan.
"A-ada apa?! Kenapa kau menangis...?" Tanya Sungchan yang kehabisan nafas ketika insting nya merasakan kalau feromon Shotaro bergejolak.
"Kami tidak tahu, Sungchanie, tiba tiba ia berteriak kalau mata nya ternodai dan menangis." Ujar Ten terheran heran.
"Taro ya, cerita kan pada hyung, ada apa hm?"
Bujuk Taeyong, "hiks tidak! Aku tidak ingin mengingat nya! Hiks mata ku ternodai!"
Namun setelah lima belas menit berlalu tangis Shotaro tidak terdengar lagi, ia tertidur di atas tubuh Sungchan yang memangku Shotaro.
Kini suasana dorm kembali tenang, perihal yang membuat Shotaro menangis mereka lupa kan, toh Ten berpendapat mungkin ia tidak sengaja melihat ada sepasang alpha omega sedang bercumbu, karena Ten akui ia pernah melakukan nya dengan Johnny.
Dan tidak sengaja kepergok sesama member Nct.Biar lah rahasia nya menjadi milik Shotaro seorang diri, namun bila memikir nya lebih dalam mereka justru kasihan kepada Shotaro, usia nya masih belia seperti Chenle, tujuh belas tahun.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT's Fictions by Hala
FanfictionSebuah kompilasi fiksi boys love NCT by Hala! WARNING MATURE CONTENT 🔞⚠️🚨