Sungchan terbangun dari tidur nyenyak nya, mata rusa nya melihat kedua orang tua nya tertidur, kondisi mereka semua sama, sama sama telanjang bulat. Lama tak berjumpa karena jadwal kerja yang padat membuat mereka bertiga bergerumul habis habis an. Sungchan pun segera membersih kan diri dan membuat sarapan.
Wajah nya selalu bersemu bagaimana Sungchan merasakan hangat nya tubuh Taeyong, ibu nya sungguh cantik dan indah.
Darah nya berdesir kencang ketika sang ayah menggagahi tubuh nya, satu satu nya putra Jung Jaehyun. Sungchan merasa bangga bisa merasakan besarnya penis sang ayah di dalam diri nya, Sungchan pun merasa berbakti kepada orang tua nya.
Ia bisa menjadi wadah untuk Jaehyun menyalur kan rut bila tidak ada Taeyong, dan Sungchan bisa menjadi alpha untuk menghilang kan heat ibu nya bila sang ayah tidak ada.
———
Jung Sungchan, ketika di perkenal kan sebagai member baru keberadaan nya di sambut antusias, marga Jung yang tersemat di namanya membuat heboh kalangan penggemar, bukan tanpa alasan mengapa ia membawa marga yang sama seperti Jaehyun.
Tidak ada foto masa kecil, tidak ada foto semasa sekolah, tidak ada kampung halaman, yang ada hanya tanggal lahir dan status nya sebagai alpha.
Semasa trainee pun, member Nct mengaku kalau Sungchan sudah dekat dengan Jaehyun dan Taeyong. Dari sini lah penggemar menyebut Jaehyun dan Taeyong adalah orang tua Sungchan.
Selesai mandi, Sungchan mengambil kotak metal yang datang bersama Jaehyun semalam, tertulis untuk nya dari Dr. Aphra.
Semoga sehat selalu, sugar.
Itu lah pesan si dokter, Sungchan mengeluarkan nya yang berupa suntikan berisi cairan ungu kental.
"UGHHH!" Sungchan merintih keras saat cairan ungu itu memasuki tubuh nya.
"Baby...?" Sayup sayup terdengar suara Taeyong menghampiri nya seraya memakai bathrobe.
"Hai tampan, ada apa sayang?" Sungchan mengulur kan suntikan itu, Taeyong tersenyum kecut dan memeluk erat buah hatinya.
"M-maaf membangun kan mommy..." Taeyong tersenyum dan mencium pucuk kepala Sungchan.
Suntikan itu berisikan obat dan bahan kimia yang berguna untuk menjaga massa atom, susunan DNA, dan genetik milik Sungchan untuk tetap utuh dan tidak terurai.
Kemunculan Sungchan dan latar belakang nya yang penuh misteri, begitu di selimuti kabut tebal.
Bahkan Johnny, seorang alpha dominan pun merasakan kalau feromon Sungchan seperti memiliki gelombang resonansi kepada Jaehyun dan Taeyong, sehingga membentuk jaringan feromon yang lembut dan penuh harmoni.
———
Flashback
Jaehyun di pertemukan dengan Taeyong di sebuah fasilitas militer yang berada di jantung Korsel, Seoul. Taeyong merasa takut, namun ketika Jaehyun duduk di samping nya, remaja itu tersenyum dan mengeluarkan aroma yang menenangkan tubuh Taeyong.
"Taeyong, perkenal kan, pemuda ini adalah Jung Jaehyun, dia adalah alpha."
"Al—pha?" Wanita yang di ketahui bernama Dr. Aphra itu tersenyum.
"Jaehyun, apa kau bisa merasakan feromon Taeyong?" Jaehyun hanya mengangguk.
"Feromon? Bukan kah feromon ku akan nampak ketika mengalami heat tahun depan ketika aku berusia tujuh belas tahun?" Dokter itu menggeleng, dan tersenyum kecil.
"Taeyongie, Jaehyun adalah raja. Dia adalah kasta tertinggi, dan kau adalah ratu nya." Taeyong masih bingung, ia tidak paham dengan apa yang di bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT's Fictions by Hala
FanfictionSebuah kompilasi fiksi boys love NCT by Hala! WARNING MATURE CONTENT 🔞⚠️🚨