Gud mowningg...
Happy reading and enjoyy^^…
**********
Cup!
"Selamat tidur istriku.."
************
PART 20
Johnny menuruni tangga rumahnya menuju ruang tamu dimana sang ibu dan putra bungsunya tengah berbincang.
"Mom.."
"Ya, kenapa John? Ten sudah tidur?"
"Udah mom , mungkin ia kelelahan ditambah lagi ia mengalami jetlag. Oh iya dek, kamu kalau mau istirahat, disebelah kamar papa ada kamar kosong, udah diberesin tinggal ditempatin aja."
"Yaudah kalo gitu, Pa, grandma, aku ijin istirahat dulu ya."
"Iya sayang."
Yangyang menyeret kopernya menuju lantai dua. Beruntung kopernya tidak terlalu berat, jadi saat ia menaiki tangga tidak terlalu kesusahan.
**********
Pukul empat sore, Johnny kembali kekamarnya sambil membawa nampan berisi semangkuk bubur dan segelas air putih dan juga beberapa vitamin.
Cklek
"Oh, kamu udah bangun?"
Ten hanya mengangguk perlahan, kepalanya masih sedikit pusing namun tidak separah tadi saat berada dimobil menuju rumah mertuanya.
"Makan dulu ya, tadi siang kamu belum makan, aku bawain bubur buatan mommy."
Johnny meletakkan nampan yang ia bawa diatas nakas lalu mengambil buburnya.
"Mau makan sendiri apa aku suapi?"
"Sendiri aja kak, aku udah gapapa kok."
"Kepala kamu masih pusing?"
"Udah agak mendingan. Kakak udah makan?"
"Udah tadi bareng sama adek sama mommy. Tadinya mau bangunin kamu, tapi kata mommy biarin kamu istirahat dulu."
"Aku jadi gak enak sama mommy kak, dateng kesini malah langsung tidur."ucap Ten seraya menyuapkan bubur kemulutnya.
"Ssshh, jangan ngomong gitu, mommy juga ngertiin kok kamu pasti kecapean ditambah jetlag."
Johnny hanya diam saja sambil memperhatikan Ten yang tengah memakan buburnya.
"Kenapa kakak ngeliatin aku kaya gitu?"
"Kamu cantik, Chit.."
Blush..
"Ish, a-apasih kak! Gaje deh..''
Ten buru-buru menyelesaikan makannya lalu ia pun hendak turun dari ranjang.
"Kamu mau kemana?"
"Mau nyuci ini lah kak."
"Udah sini mangkoknya biar aku aja. Kamu disini aja sampe pusing kamu ilang."
Johnny segera mengambil mangkok yang dipegang Ten lantas ia pun keluar dari kamar.
Setelah Johnny keluar dari kamar, Ten turun dari ranjang lalu berjalan kearah jendela. Ia duduk disamping jendela sambil melihat pemandangan luar lewat kaca jendela.
(abaikan blondenya😅😅😅)
Tok..tok..tok...
"Masuk.."
Cklek
Ternyata putra bungsunya yang mengetuk pintu.
"Oh baby, what's wrong? Come here..''
Yangyang pun masuk dan berjalan kearah sang mama. Lantas ia pun duduk disamping sang mama.
"Mom, are you okay?"
"Uh, yeah, mom okay, don't worry baby.."
"Syukurlah.. Mama udah makan?"
"Udah tadi dianterin bubur sama papa kamu. Gimana, betah ga disini?""Betah sih ma, kasian ya grandma tinggal sendirian."
"Ga sendirian juga sih, kan ada bibi Kim sama Pak Kim yang nemenin grandma."
Cklek
"Kirain kemana, papa cariin taunya disini."
"Emangnya kenapa papa nyariin?"tanya Yangyang."Enggak, takutnya kamu ngilang aja gitu, kan belum tau daerah sini."
"Ish, emangnya aku anak kecil apa pake acara ngilang segala."
"Kamu kan emang bayi kecilnya papa sama mama."Johnny menggoda anak bungsunya.
"Aku udah besar ya pa! Udah 20tahun loooh.."
"Masa?? Berarti udah punya pacar dong?"
"Ish, apaan sih pa, ya belum lah, aku masih mau fokus belajar dulu, gak mau pacar-pacaran dulu."
"Yaa bagus deh kalo gitu, abang-abangmu aja belum pada punya pacar, masa adeknya ngeduluin abangnya."
Ten hanya tersenyum tipis, gak tau aja Johnny kalo putra sulung mereka udah punya gebetan.
"Udah udah.. Udah sore adek udah mandi belom?"
"Hehe, belom ma.. Yaudah adek mandi dulu, siapa tau papa mau ngajakin jalan-jalan."
"Ih, siapa yang mau ngajakin adek jalan-jalan? Orang papa mau cuddle sama mama kamu. Jomblo jangan ganggu yaaa"
"Maaaaa~~~~~~ papa tuhh ngledekin adek..."
"Johnn…"
"Hehe, canda sayang. Udah sana keluar katanya mau mandi."
"Ish... Papa nyebelin.."
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance || JOHNTEN [END]✔
RastgeleKisah sebuah keluarga yang terpaksa harus terpisah selama belasan tahun. Hingga akhirnya takdir yang menuntun mereka bersatu kembali.... Alur cepat dan pendek tiap chap.. JohnTen family #SeoJohnny #Ten Lee #Seo(Wong)Hendery #Seo(Lee)Haechan #Seo(Liu...