Niatnya Chandra sih mau ke kantin FEB, laper dia tuh abis matkul manajemen ritel. Mana dosennya ngeselin lagi.
Untung Chandra butuh, kalo gak udah di sleding duluan itu orang
Eh astaghfirullah
Tapi pas ngeliat ada siapa siapa aja yang ada di meja Deket pintu masuk kantin, Chandra lebih milih puter balik.
Soalnya ada si Manggala!
Ogah Chandra tuh sama kating nyebelin, mesum dan gak ada akhlaknya itu. Tapi belum sempet Chandra ngehindar eh tangannya udah di cekal duluan sama antek anteknya Manggala.
"Nah ini gal! Mau kabur anaknya!"
"Hayoloh hayoloh Chandra mau kemana~"
Chandra melototin dua orang yang seenaknya narik tangannya di kedua sisi. Abis itu teriak
"ARJENO ANJING! LULUK KAMPRET! LEPASIN GUE SIALAN!"
Chandra ngeronta bikin arjeno sama Lukas ketawa ngakak. Manggal yang ngeliat Chandra cuma bisa ketawa puas
"Mau kemana neng cantik hm? Gak bakalan bisa kabur deh dari mas Manggala yang gantengnya diluar nalar ini"
Chandra yang masih dalam posisi berdiri, kedua tangannya dipegangin sama Arjen dan Lukas. Jadi dengan kekuatan bulannya sailormoon Chandra nendang selangkangan Manggala dengan epic.
"ADOH!"
"RASAIN! MAKANYA JADI ORANG JANGAN NGESELIN!"
Abis itu Chandra nendang Arjen sama Lukas pake dengkulnya secara bergantian.
"Kalian berdua juga! Jadi orang makanya jangan nyebelin! Ih anjing! Kesel banget gu—"
Cup!
Mata Arjen sama Lukas auto mendelik. Gimana enggak, ini kantin masih rame ya gengs. Masih banyak orang dari berbagai tingkat tapi Manggala dengan seenaknya ngecup bibir Chandra yang gerak gerak lucu karena ngomel-ngomel.
Gak tau aja kalo Chandra udah siap nerjang Manggala pake jurus seribu bayangan.
"MANGGALA SETAN! MATI LO! MATI LO!"
Chandra langsung nerjang manggala abis itu dijambak kuat kuat rambut ala bintang iklan punya manggala yang dipuja banyak cewe kampus ini.
"AMPUN CHANDRA SAYANGKU CINTAKU"
"BABIK! NAJIS GELI!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Kalo rame entar dilanjut
22/03/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA GULA
FanfictionChandra itu cuma iseng doang nyari papa gula, ciyusan. Eh tapi kok malah... 🔞🔞🔞 ⚠️NSFW ⚠️DLDR ⚠️GENDERSWITCH AREA! ⚠️MATURE CONTENT! ⚠️Banyak nude pict nya! Markhyuck!GS Start: 22/03/2021 End: --