"Mami gak kangen Chandra kah?"
"Ngapain? Mending mami liburan sendiri sama om Surya"
Chandra nyebik "beneran serius ya sama om Surya"
Barbara ketawa "jelas lah, emang papi kamu aja yang bisa. Mami juga lah!"
Setelah pulang dari jalan-jalan tadi Chandra minta Manggala buat videocall-an sama mami Barbara yang ternyata ikutan kabur pas Chandra sama Manggala flight ke Korea.
"Mami gak jadiin om Surya pelarian kan?" Tuding Chandra.
Barbara mendelik "enak aja nuduh maminya yang enggak enggak! Om Surya ini tuh nungguin jandanya mami tau"
Chandra jadi mengingat sesuatu "om Surya tuh yang dari jaman mami sekolah udah dikejar-kejar itu kan? Mami kayaknya pernah cerita deh"
Suara tawa Barbara makin menggelegar "hahaha kok kamu inget sih? Padahal mami cerita ke kamu juga udah sejak jaman kapan"
Chandra ngelirik ke Manggala yang berkutat sama laptopnya. Manggala ada kerjaan mendadak. Ada yang butuh approval bos besar itu.
Senyum Chandra makin lebar "kalo om Surya bisa bikin mami bahagia Chandra sih gak masalah. Asalkan mami bener-bener udah selesai perasannya sama yang sebelumnya. Chandra gak mau kalo suatu saat nanti perasaan itu bisa bikin masalah di hubungan kalian"
Barbara natap Chandra dengan pandangan berkaca-kaca "kamu gak usah khawatir Chandra, mami sudah kenal lama sama om Surya tapi sayang dulu mami terlalu bucin sama papi kamu sampai terbutakan segalanya. Doakan mami ya nak? Mami sedang belajar pelan-pelan buat mencintai om Surya. Doakan mami bisa sepenuhnya menyerahkan hati mami untuk om Surya"
Chandra ngangguk ngangguk dengan air matanya yang meluber kemana-mana "eung! Chandra cuma mau mami bahagia disaat Chandra udah menemukan kebahagiaan Chandra sendiri. Sekarang giliran mami ya?"
Barbara nganggukin kepalanya terus ngusap sudut matanya yang basah "iya sayang, Mami akan bahagia disini. Kamu tenang aja. Oh iya mami lupa mau nanyain ini daritadi"
"Apa?"
"Itu pipimu kenapa kok bengkak sebelah? Sakit gigi kamu? Kayaknya enggak mungkin soalnya kamu dari tadi ngoceh terus" heran Barbara.
"Abis ditampar sama istri bapaknya mi!"
Chandra dengan cepat noleh kearah Manggala dan jangan lupa tatapan matanya yang melebar itu. Manggala yang ngadu itu gak perlu repot-repot buat liat responnya Chandra gimana.
"Chandra..."
Chandra ngedecih "cih tukang ngadu!"
Manggala cuma melet melet kayak anjing bikin Chandra kesel banget sama laki-laki yang berstatus sebagai suaminya itu.
Chandra balik natap layar ponselnya dimana sang mami lagi nungguin penjelasannya Chandra.
"Hehehe"
"Gak usah nyengir! Buruan jelasin ke mami!" Sembur Barbara gak sabaran.
Chandra meringis, ini semua gara-gara mulut comelnya si Manggala!
"Ya tadi kita ketemu terus aku debat sama papi. Pas aku nyindir anaknya eh malah digampar" kata Chandra langsung ke poinnya karena males jelasin panjang lebar.
"Emang anaknya kamu katain apa sih Chan sampai emaknya ngamuk begitu???" Heran Barbara.
"Chandra bilang buat suruh cari lakinya kan dia hamil"
Barbara hembusin nafasnya lelah. Chandra emang bener-bener anaknya. Soalnya udah keliatan jelas dari mana sumber kelakuannya Chandra yang agak abnormal.
"Haduh ini anak kok ya bisa bisanya ngasih umpan ke kucing garong dimakan kan jadinya" Barbara gak habis pikir sama anaknya ini.
Chandra manyun "ah udahlah mami udah gak asik lagi. Mending mami pacaran sama om Surya aja sana!"
Barbara ketawa "dari tadi kek, kan mami juga mau pacaran kayak kalian"
"Huuuuuu ikut-ikutan aja!"
Suara tawa Barbara makin kenceng "Dadah anak mami yang paling cantik, salam buat suamimu ya"
"Gak usah genit!" Seru Chandra.
"Menantu mami itu heh!" Barbara mendelik.
Chandra nyengir "hehe dadah mamiiii~"
Chandra lempar ponselnya ke atas tempat tidur abis itu dia tiduran terlentang. Manggala cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliatnya.
"Om Surya tuh siapa sih yang?" Tanya Manggala.
Chandra ubah posisinya miring ke kanan dimana ada Manggala yang merhatiin dia dari sofa yang menghadap langsung ke jendela lebar kamar hotel mereka.
"Om Surya tuh orang yang udah ngejar-ngejar mami dari jaman sekolah. Dan sekarang kayaknya lagi memanfaatkan kesendiriannya mami" jelas Chandra.
Manggala nganggukin kepalanya "hebat banget ya bisa nungguin mami selama itu, berapa puluh tahun itu"
"Orang kaya modelan om Surya itu emang suka begitu. Mereka sukses di bisnis tapi agak kurang beruntung kalo soal percintaan. Om Surya bos perusahaan emas eh kecantolnya sama mami" jelas Chandra.
"Oh ya? Beruntung banget ya mami bisa dapet om surya yang kaya raya begitu"
Chandra nganggukin kepalanya setuju "kalo gak kaya mana mau si mami"
"Heh mami sendiri masih aja dinistain!"
Manggala ninggalin pekerjaannya terus lebih milih buat bergabung sama Chandra diatas ranjang. Manggala lebih milih buat kekepin Chandra yang tengkurap di atas ranjang dan Manggala betingkah seolah-olah Chandra itu sebuah guling.
"IHHHHH ENGAP!!! SANAAN DIKIT KEK!!" protes Chandra pas dia malah ditiban sama badan bongsornya Manggala.
"Bodoamat wleeeeee"
"Iiiihhh sebel tau gak!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Chapter selanjutnya bakalan suuuppperrr panjang! Tungguin yaaa!!
Sabtu, 01/07/2023
07:16 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA GULA
FanfictionChandra itu cuma iseng doang nyari papa gula, ciyusan. Eh tapi kok malah... 🔞🔞🔞 ⚠️NSFW ⚠️DLDR ⚠️GENDERSWITCH AREA! ⚠️MATURE CONTENT! ⚠️Banyak nude pict nya! Markhyuck!GS Start: 22/03/2021 End: --