Chapter 3

9.8K 1K 78
                                    

Manggala natap gembungan diantara kedua pahanya dengan sendu. Duh ilah kasian banget si Imron gak bisa ngerasain hangatnya sarang. Ya karena si Manggala jomblo sih makanya gak punya sarang buat masukin Imron.

Btw Imron itu nama dedeknya Manggala.

Untung aja saat ini Manggala lagi ngerem di kamarnya sambil scroll Twitternya. Jangan nanya dia liat apa, yang pastinya ya liat akun nsfw kesayangannya sejak akun itu dibuat 2 tahun lalu.

Belum aja ini maminya liat terus Manggala digebukin pake sapu gara-gara anaknya mantengin akun gak berakhlak.

"Anjim ini kenapa si baby bear makin hari makin seksi sih! Fuck! Gak tahan gue!"

Baru aja tangan kirinya masuk ke dalam celana kolor sedengkul warna ijo tentara eh maminya manggil.

"MANGGALA! SINI KAMU! ADA TAMU BUKANNYA NYAMPERIN MALAH NYUMPUT KAMU!"

SYIT!

Manggala udah misuh misuh sambil benerin celananya sambil bangkit dari kasur. Sedikit melorotin bajunya biar nutupin area terlarang Manggala yang lagi on fire.

Manggala nutup pintu kamarnya abis itu nurunin tangga melingkar di sayap kanan rumah megah ini. Kalo abis ini maminya masih protes kenapa Manggala cuma pake kaos oblong sama celana kolor, Manggala bakalan lempar maminya ke kampung halamannya di Beijing sono.

Iya, maminya Manggala itu keturunan chinese-indo-kanada. Sedangkan papinya lokal, asli tanah Jawa meskipun mukanya kayak blasteran korea-surga.

Dan itu nurun ke Manggala sih gantengnya...

"Apasih mi teriak teriak Mulu"

Maminya Manggala, mami Lulu langsung nyubit pinggang anak sulungnya itu.

"Gak sopan banget kamu tuh! Lagi ada tamu juga!"

Manggala yang ngeliat ke ruang tamu langsung melotot. Disana ada bapak bapak lumayan berisi, tinggi kayak tiang listrik, ketawa Mulu sama candaan papinya Manggala yang garing itu. Abis itu ada ibu-ibu yang agak pendek, wajahnya cantik plus lucu gitu bikin Manggala salah fokus.

Dan yang paling mencengangkan adalah...

Ada Cewek cantik gemoy seksi semlohay yang lagi melototin Manggala seakan-akan Manggala itu mamoth dari film ice age yang tiba-tiba muncul.

"LO?!"/ "LOH?!"

Mami Lulu natap Manggala heran "kamu kenal sama Chandra?"

Iya, cewek cantik gemoy seksi semlohay itu si chandra. Yang Dateng sama orang tuanya kayak lamaran aja.

Manggala natap berbinar maminya "mami mau jodohin gala sama Chandra???"

"OGAH BANG—ASDFGHAJSKFLFL!!?!!?"

maminya Chandra, mami Barbara lagi ngebekep mulut Chandra yang gak ada remnya. Mana lagi dirumah orang lagi. Malu maluin aja

Mami Lulu muterin bola matanya males "dih, chandra mah Kebagusan buat kamu gal. Mending mami deketin sama arjeno"

Manggala mendelik "MANA ADA?! Jeno udah ada pacar tau miiiii!"

Apa aing belum ngasih tau kalo si arjeno itu adeknya Manggala?

Mami Lulu bekep mulut Manggala terus si Manggala digeret ke ruang tamu dan di dudukin ke sebelah papinya, papi Suhendar.

"Lah terus???" Manggala protes

Papi Suhendar natap jengah anak sulungnya "bisa diem gak sih gal? Cerewet banget kamu kalo ada cem ceman"

Wajah Manggala berangsur-angsur memerah "PI!"

PAPA GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang