Chapter 9

5.9K 681 51
                                    

Chandra termenung di depan kamar inap Manggala. Omongan dokter tadi kayak berputar di pikiran Chandra.

Manggala butuh donor sumsum tulang belakang itu yang bisa Chandra tangkep dari penjelasan dokternya.

Karena kata dokter penyakit Manggala ini udah sering banget kambuh akhir akhir ini

Dan jalan keluar terbaik adalah Manggala kudu dapet donor sumsum tulang belakang secepatnya.

Chandra bangkit dari duduknya secara tiba-tiba terus berdiri tegap, bertekad bulat buat mengajukan diri sebagai pendonor Manggala.

Gila, udah di tahap sebucin ini Chandra sama Manggala.

Padahal kemaren masih galau mikirin perasaannya buat Manggala tuh kayak gimana.

"Gue harus ketemu dokter tadi! Semoga sumsum tulang belakang gue cocok sama manggala!" Ini Chandra lagi memantapkan hati.

"Gila, udah jadi tulang rusuknya sekarang gue malah jadi tulang belakang nya Manggala. Cupid kayaknya punya dendam kesumat sama gue" dumel Chandra sambil jalan ke ruangan dokternya.

Chandra berenti di depan ruangan dokter yang nanganin Manggala.

Dr. dr. Joko Djuanda Sp.PD-KHOM

Anggep aja gelarnya di China kayak gitu hshshs

Dokter spesialis hematologi-onkologi yang bertanggung jawab atas keadaan Manggala di sini. Dan Chandra nemuin itu orang yang kayaknya lagi mau keluar.

Buat yang ngesave nomerku pasti tau kalo Jackson itu dipanggil Joko sama sepupuku😭 pernah aku bikin swa dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat yang ngesave nomerku pasti tau kalo Jackson itu dipanggil Joko sama sepupuku😭 pernah aku bikin swa dulu

"Loh? Kamu Chandra kan?" Tanya dokternya tiba-tiba

Chandra melongo "dokter kok tau?"

Jangan tanya kenapa dokter yang namanya Joko ini bisa sampai ke China.

Biasa, kekuatan orang dalam

Dokter Joko senyum terus ngulurin tangannya ngajak chandra salaman "masa saya gak tau pacar ponakan saya"

"Eh maaf dok. Korona, gak boleh pegang pegang" Chandra ngangkat tangannya terus mundur selangkah. Mukanya kocak banget

Si Joko malah ketawa "koronanya udah ilang Chandra. Sini sini, saya mau kenalan sama pacarnya ponakan saya"

Chandra nyengir "hehe maaf om. Chandra kan takut ditelen sama om"

"Begini deh. Ayo kita cerita cerita di depan ruangannya Manggala. Kasian dia sendirian" Chandra ngangguk terus ngikutin langkah si Joko.

PAPA GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang