Chapter 14

4.4K 549 57
                                    

Hari ini Manggala sama Chandra lagi cuddle di apartemen. Biasalah, gabut kalo lagi libur gini. Apalagi long weekend kayak sekarang ini. Yang ada mereka bakalan kelon sampe masuk kuliah lagi.

Namanya juga pasangan syaiton. Kalo pacaran mah gak enak kalo gak ada unsur zina nya.

Kayak sekarang ini nih

"Ssshhh... Pelan pelan dong ah! Di kira gigi kamu gak tajem apa!" Chandra ngeringis

"Ywa mwaap.. akwu Kwan Gwemwes swamwa inwi" kata Manggala sambil gigit gigit puting Chandra

Iya si Manggala lagi nyusu gaes, gak ada akhlaknya emang.

Apalagi kalo nyusu mah pasti berlanjut ke adegan yang iya-iya.

Kepala Manggala enak banget numpu lengan Chandra dan tangannya Manggala sendiri malah dengan erat ngelingkarin perut seksi Chandra. Sedangkan Chandra sendiri lagi asik scroll instagramnya. Bahaya kalo buka Twitter, entar Manggala tau akun baby bear itu bisa berabe.

Chandra punya akun Twitter cuma satu itu doang, dia gak mau bikin rant acc karena mager. Jadi cukup satu itu aja.

"Kabar mamih kamu gimana yang?" Kata Manggala sambil ngelepas puting Chandra bentar abis itu lanjut nenen lagi.

Chandra hembusin nafasnya terus naruh hp nya ke nakas samping ranjang mereka "ya gitu, masih berusaha menyibukkan diri biar lupa sama itu brengsek satu. Mamih banyak banget kegiatannya di sana, kapan kapan kita ke sana ya?" Kata chandra sambil ngelus rambut Manggala yang lebat pake tangan kanannya.

Manggala makin ndusel di leher Chandra "gak papa, mamih masih butuh waktu. Mamih resmi gugat kan?"

Chandra ngangguk "iya, aku dukung banget mamih buat pisah sama tuh orang. Daripada makan hati mulu dari dulu mending pisah aja. Lagian aku sama bang Dery udah dewasa, bang Dery juga nyanggupin buat nanggung biaya kuliah aku tanpa ngerepotin mamih"

Manggala ngangkat kepalanya, benerin kaos Chandra yang naik sampe ke atas dada abis itu duduk di sebelah Chandra.

"Aku juga sanggup nanggung biaya hidup kamu. Kamu gak perlu ngerepotin bang Dery lagi" kata Manggala sungguh-sungguh.

Chandra natap Manggala terus bangkit dari acara rebahannya dan duduk "gak gitu konsepnya gal, kita itu masih pacaran bukan nikah. Aku masih tau diri buat Nerima apapun pemberian kamu. Kalo udah nikah sih apapun udah terserah kamu. Tapi kalo buat saat ini gak bisa gal, meskipun kita pacaran tapi kita punya batasan" kata Chandra serius.

Manggala diem. Bener juga kata Chandra, mereka memang dua manusia yang punya hubungan tapi harus ingat mereka juga punya batasan. Gak semuanya harus Manggala yang nanggung, Chandra juga tau diri buat gak ngebebanin pacarnya itu.

Sebénernya Manggala gak tau aja kalo Chandra juga punya penghasilan sendiri. Yaitu jual foto seksi di onlyfans.

***

Chandra celingukan, mastiin Manggala gak ada dalam jangkauannya.

Chandra buka dm dari orang yang langganan foto syur nya di onlyfans.

Ya, dari oknum ber-username markleoz26 itu. Sebenernya yang langganan banyak sih, tapi akun ber-username markleoz26 itu selalu ngasih lebih dari tarif yang Chandra pajang.

Markleoz26

Hii baby bear
still remember my offer the other day?
I'm still waiting until now
So how?

Oh, hello Mr. Markleoz26
What should I call you? Mr. Mark or something else?

How about darling?
It looks so good on me

Alright Mr. Darling
I accept your offer

Really?
For god's sake, I am so lucky
then I will transfer the money I promised the other day

Ting!

Chandra mendelik pas liat notifikasi dari orang itu. Dari sebuah aplikasi pembayaran internasional, Chandra syok berat.

Gimana enggak?

Dia belum ngirim foto apa-apa udah dapet transferan $5000!

Bayangkan!

"Anjir, tajir banget ini orang" Chandra berdecak kagum.

Abis itu Chandra dengan rusuh ngunci pintu kamarnya dan nyari baju-baju seksi buat ngirim foto eksklusif ke akun ber-username markleoz26 itu.

"Gue harus tampil maksimal buat Mr. Darling ini. Fix! Dia gak boleh pindah haluan!"

Di sisi lain...

"Anjir demi apa tawaran gue di terima baby bear?! Gila!" Manggala berdecak kagum pas ngeliat roomchat dia sama si baby bear itu sambil jingkrak-jingkrak kegirangan di balkon tempat biasanya dia sama Chandra bersantai.

"Lima ribu cukup gak ya buat konten eksklusif dari dia?" Gumam Manggala.

"Dah lah gaskeun wae, kapan lagi bisa liat foto seksi baby bear yang gak bakalan ada di onlyfans nya dia heuheu"

Manggala buka aplikasi pembayaran internasional dan transfer $5000 buat baby bear.

Gini nih Manggala, kalo sekalinya udah tertarik sama sesuatu dia pasti bakalan se-royal itu. Mau ngeluarin duit sebanyak apapun juga gak masalah.

Manggala buat baby bear aja gak kaleng-kaleng, apalagi buat mbak pacar?

Beuh, jangan tanya lagi itu mah. Buat Chandra mah kalo bisa dunianya pun dia kasih ke Chandra.





ʕ'•ᴥ•'ʔ

Komen yang banyak ya tsay biar chapter depan banyak 🌚🌚🌚🌚

Hehe

Selasa,16/11/2021
03:07 p.m

PAPA GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang