Hari ini Dery datang ke Shanghai setelah kesibukannya di Macau kelar. Jangan salah ya, meskipun mukanya keliatan kayak pecandu, gini gini Dery tuh pinter. Banget malah, dia anak aksel yang udah loncat kelas beberapa kali.
Gak kayak Manggala yang gak punya motivasi buat lulus cepet. Jangankan lulus cepet, lulus uts aja kudu di sabet maminya pake serbet. Alias harus ada paksaan.
Dan berhubung Manggala masih di rumah sakit, jadi Chandra minta tolong sama om Joko buat jagain Manggala selama dia pergi nyusulin dery.
"Chan, anterin gue beli kado dong buat deana. Masa gue ke rumahnya tangan kosong sih?"
Dan pada akhirnya, disinilah mereka
Di salah satu mall yang cukup ramai meskipun bukan weekend.
"Lu mau nyari bawaan apa mau borong semuanya sih?! Kira-kira kalo mau beli anjing!"
"Lucu tauk Chan! Deana pasti gemoy banget pake kostum Jasmine ini"
Chandra ndengus "mbak Dea udah gede! Mana mau lu kasih baju buat cosplay gitu"
"Lu gak tau sih kalo—"
Omongan Dery kepotong karena Chandra keburu gebukin punggungnya.
"Itu bang! Papih!" Chandra dengan rusuh nunjukin kearah papihnya
Mata Dery membulat kaget "anjir. Si papih malah lagi bikin drama keluarga bahagia. Samperin yok Chan"
Chandra ngangguk paham "gas lah, pengen gue tonjok itu orang"
Dery sama Chandra jalan kearah papi Richard dan Chandra dengan sengaja nyenggol papi Richard sampe papihnya mau oleng.
Ya mau gimana
Emang lagi di seruduk banteng
Banteng ngamuk
"Ups! Gak sengaja. Maaf" Chandra mundur selangkah
Wendy; selingkuhannya papih auto kesulut emosi "kalau jalan tuh liat liat! Tuh! Suami gue mau jatoh!"
Dery ngedecih "suami ya? Kok kayak pernah liat di foto nikahannya orang lain sih. Bener gak Chan?"
Chandra ngangguk singkat "iya bang. Di rumah eyang gak sih?"
Wendy malah makin ngamuk "ngomong apa kalian hah?! Saya tuh istrinya Richard satu-satunya! Istri pertamanya udah mati!"
Chandra sama Dery natap papihnya gak percaya
"Dih, gak malu apa pacarnya lagi sakit malah kelayapan sama cowok lain" bisik Reina kearah Chandra
Chandra ngedesis pelan "gausah bacot kalo gak tau apa apa"
Reina cuma nyunggingin senyum miring yang nyebelin bikin Chandra mau ngrues bibirnya Reina.
"pih, gila ya. Apa sih yang papih cari dari—" omongan dery kepotong karena papih Richard keburu narik Wendy dan Reina ngejauh.
"Maaf saya gak punya anak kayak kalian, anak saya cuma satu ini"
Chandra yang emosi langsung narik kerah belakang kemeja papih Richard terus ngebogem rahang kiri papihnya meskipun harus loncat dikit.
BUAGH!
BUAGH!
BUAGH!
"BAJINGAN!"
"Udah Chan!"
Dery nahan Chandra yang gebukin papih Richard sampe babak belur. Tangisan Chandra pecah
"Mau papih sebenernya apa sih?! Mamih kurang apa hah?!" Chandra histeris
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA GULA
FanfictionChandra itu cuma iseng doang nyari papa gula, ciyusan. Eh tapi kok malah... 🔞🔞🔞 ⚠️NSFW ⚠️DLDR ⚠️GENDERSWITCH AREA! ⚠️MATURE CONTENT! ⚠️Banyak nude pict nya! Markhyuck!GS Start: 22/03/2021 End: --