Manggala natap sendu kearah Imron. Sekarang Imron di balut sama kasa dan plester. Iya, si Imron luka gaes. Gimana Manggala gak histeris kalo aset masa depannya kejepit resleting.
Pendarahan iya. Tapi dikit.
Ya emang lukanya lumayan sih. Lumayan bikin manggala pingsan.
Bahkan Chandra tadi juga buru-buru beliin Manggala celana dalam khusus buat yang abis sunat itu loh. Biar si Imron bisa beristirahat dengan tenang.
Celananya kayak gini
Untung tadi yang nanganin Chandra sendiri. Bisa di ketawain satu rumah sakit kalo manggala tadi di bawa ke UGD. Masa udah Segede Bagong pake celana masih kejepit aja otongnya.
Entar kalo viral kan berabe
Apalagi kalo sampe masuk fyp kalian
Bisa heboh satu dunia.
"Ayaaaanggg~ sakitttt" rengek manggala sambil duduk ngangkang lebar.
Otongnya ngilu cuk kalo dibuat gerak dikit.
Chandra hembusin nafasnya pelan terus pasang kipas angin tepat dihadapannya manggala.
"Ya terus aku harus gimana???? Di emut gitu si imron?!" ketus Chandra sambil nyetel kipas anginnya.
Ahh, dunia manggala rasanya udah jauh lebih baik. Otongnya adem walaupun nanti ujung-ujungnya bakalan bikin dia masuk angin sih. Tapi gak papa. Selagi perhatian Chandra terpusat padanya manggala mau mau aja kok.
"Ya enggak gitu juga sayangkuuuu... Sini bobo samping aku. Aku mau dikelonin sama kamu" manggala nepuk-nepuk sisi kosong disebelahnya.
Chandra cuma bisa pasrah terus tiduran di sebelah manggala yang masih duduk itu. Gak lama kemudian manggala nyusul buat tiduran dan jangan lupakan posisi kakinya yang ngangkang lebar dan tanpa pake celana kecuali sempak astronot tadi.
Manggala ndusel di dada Chandra. Lumayan, enak banget kok. Kan empuk hehe
Chandra ngehela nafasnya pelan. Untung aja manggala gak ada tuh ungkit ungkit masalah tadi. Setidaknya Chandra bisa bernafas lega buat saat ini.
Tapi... Harusnya Chandra gak sih yang minta penjelasan???
"Gal, kamu kok bisa tau kalo akun itu... Punyaku" bisik Chandra.
Ya walaupun pake suara kenceng juga gak bakalan ada yang denger sih selain mereka berdua.
Manggala meringis terus pasang senyum bodoh.
"kan aku udah hapal sama ini semua" jari telunjuk manggala menelusuri tubuh Chandra dari atas sampe bawah. Sesuai sama jangkauan tangannya manggala.
Muka Chandra memerah sempurna. Anjir, malu banget dia.
"T—tapi... Sejak kapan???"
Manggala bikin pose berpikir "hmm... Sejak kamu post foto pertama kali mungkin? Pokoknya udah lama banget kok. Selain badan kamu, tempat buat kamu foto itu juga familiar banget kok" terus pasang muka mesum.
Yang bikin Chandra dengan senang hati nampol muka ngeselin itu.
"Ihhh ayaaaanggg!! Sakittttt!! " rengut manggala.
Chandra ngedecih "bodoamat!"
Manggala gak nanggepin omongannya chandra. Terus dia lebih milih buat mainin cincin di jari manis Chandra hadiah dari Manggala buat Chandra. Gak ada momen spesial sih, Manggala cuma sekedar kasih hadiah aja. Gak ada maksud lain.
Manggala muter-muterin cincinnya Chandra terus di kecupin tangannya Chandra "nikah yuk yang?"
Ajakan Manggala tadi di hadiahi sebuah tabokan sama Chandra "ngajak nikah udah kayak ngajak main aja" dengus Chandra.
Manggala cemberut "padahal aku udah siapin tempat nikahan di pinggir pantai"
Chandra kaget. Gimana maksudnya manggala???
"Emang sejak kapan kamu nyiapin itu?" tanya Chandra.
Manggala ndongak buat natap wajah Chandra yang posisinya lebih tinggi dari Manggala "kalo kamu bilang iya minggu depan pun udah siap venue nya"
Mata Chandra berkaca-kaca "galaaaaa~ jangan bikin aku nangis dong"
Manggala ketawa pas Chandra ngerengek begitu "hubungan kita udah sejauh ini. Aku gak mau ngerusak kamu lebih jauh lagi Chandra. Aku mau milikin kamu seutuhnya dengan status dan hubungan yang jelas. Yang pastinya sudah sah di hadapan Tuhan maupun agama. Aku mau jagain kamu di sisa umurku. Aku mau jadi teman kamu untuk menua bersama. Aku mau jadi partner kamu buat mendidik anak-anak kita nanti. Aku mau kamu yang jadi istriku, bukan orang lain. Jadi Chandra... Will you marry me?"
Manggala keluarin satu kotak lagi dari balik bantal. Sebenernya udah dari semalem Manggala berniat ngelamar Chandra. Tapi semalem ada insiden si imron kejepit resleting jadinya ya harus ditunda dulu.
Manggala buka kotak beludru warna merah itu dan terpampang sebuah cincin bertahtakan berlian warna biru. Cantik banget bikin Chandra nangis makin kejer.
"H—hiks... Galaaaaa~ kenapa kamu kok bikin aku nangis begini sih?!" kata Chandra dengan sesenggukan.
Chandra ngusap air mata dan ingusnya di kaos manggala karena Chandra langsung nerjang manggala dengan pelukan.
Manggala ngecupin pucuk kepala Chandra "kalo nangis bahagia sih aku bisa bikin kamu nangis tiap hari"
"Jadi mau gak nikah sama aku?" tanya Manggala sekali lagi.
Chandra ngangguk di dada manggala "i will galaaaaa!!"
Bikin senyum manggala makin lebar.
"I love you ayaaaanggg~ makasih udah mau nerima manusia yang banyak kurangnya kayak aku ini" bisik manggala.
"Ihh jangan gituuuu" rengek Chandra.
Bikin manggala mau nelen Chandra bulat-bulat.
ʕ •ᴥ•ʔ
Ciyaaaahhh nikah gak tuh????
Wkwkwk maap ya gaes aku udah lamaaaaaaaa banget gak update book ini. Maapin aku loh yaaa😡
Sabtu, 25/06/2022
03:54 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA GULA
FanfictionChandra itu cuma iseng doang nyari papa gula, ciyusan. Eh tapi kok malah... 🔞🔞🔞 ⚠️NSFW ⚠️DLDR ⚠️GENDERSWITCH AREA! ⚠️MATURE CONTENT! ⚠️Banyak nude pict nya! Markhyuck!GS Start: 22/03/2021 End: --