Chapter 15

3.7K 447 29
                                    

Markleoz26

how about this photo as a start?
Special only for Mr. Darling😘

Do you like strawberries on my nipples?😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Do you like strawberries on my nipples?😋

They look right there.
Especially if my mouth can chew those strawberries from there😏

Especially if my mouth can chew those strawberries from there😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

how about you just chew my thigh?

shit!

Don't make me horny babe
Or I will come to you and pounce on you

Unfortunately you can't Mr. Darling...
My boyfriend will kill you first

Oh my bad luck😩
Can you break up your boyfriend and then be mine?

Not that easy Mr. Darling
We are so far apart, we are on different continents

Just so you know, I'm now in Indonesia

Really?

Yes, if you want to be my sugar baby~

Okay I want!
See you later Daddy!

Okay I want!See you later Daddy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus for you😘

Oh babyyy😩
I can't wait to meet you

Hihi Be patient Daddy~

Ah, alright 😔

***

Chandra ketawa pelan ngeliat respon Mr. Darling itu. Dia sebenarnya gak sungguh-sungguh sih Nerima tawaran buat jadi sugar baby. Bisa bisa tuh cowok di penggal sama Manggala.

Dia cuma iseng aja sih, lagian dia juga seneng godain cowo sange macam mereka itu.

Kayak.. ada kesenangan tersendiri gitu buat Chandra.

Tapi kayaknya ada yang Chandra gak tau di sini wkwkwk.

"Mandi dulu ah, gerah banget abis godain orang haha" Chandra ngeraih handuknya terus berlalu ke kamar mandi.

Sementara di tempat lain...

Manggala lagi nyemil semangka di dapur. Manggala duduk di kursi bar sambil mulutnya ngemut garpu dan tangannya sibuk ngetik entah apaan itu di hp nya.

Manggala gelengin kepalanya heran "Chandra.. Chandra.. ada ada aja kelakuannya"

Hehe

Manggala lagi asik scroll dm Twitternya sama baby bear nya itu. Gak tau aja kalo Manggala sebenernya udah tau kalo di balik akun itu ada Chandra si pacar semoknya itu.

Gila aja Manggala gak tau bodinya Chandra gimana. Sekali liat Manggala juga pasti tau kok. Lagian dari dulu Manggala juga selalu merhatiin Chandra.

Jadi ya gampang banget Manggala buat tau kalo itu chandra.

Alasan lain karena manggala pernah liat baju-baju itu di lemari Chandra.

Dan gak lupa kalo foto itu di ambil di kamar Chandra yang mana Manggala udah hapal luar dalam.

Oh iya, foto terakhir itu Manggala juga tau kalo itu di kamar mandinya dia. Tadi dia juga liat Chandra pake celana dalam warna item itu.

Manggala gak sengaja liat gaes.

Salahin aja Chandra yang pake rok pendek tapi kakinya pecicilan.

Manggala natap si Imron dengan sedih sambil di puk pukin "sabar ya boy, tungguin si nyai jinak dulu baru lu ngerasain angetnya sarang lu"

Kasian banget.

***

"Aku ke kamar mandi dulu"

"Hmm"

Manggala nyempetin buat ngecup pelipis Chandra sebelum bangkit dari sofa dan berlalu ke kamar mandi. Mereka lagi nonton film di tv sambil nyemil nyemil cantik.

Chandra natap kepergian Manggala dengan heran. Tumbenan tuh orang ada manis-manisnya sama Chandra. Biasanya ngajak gelud mulu karena otak kotornya itu.

"Dih, kenapa gue malah overthinking sama kelakuannya tuh orang?" Dumel Chandra sambil ngemut popcorn nya.

Ting!

Ada notifikasi di hp Manggala yang dia biarin tergeletak di meja tv.

Chandra majuin badannya buat ngintip notifikasi dari siapa itu. Tapi Chandra malah kaget sampe nyaris kejungkal dan popcorn nya jumpalitan.

"ANJING!! JADI SELAMA INI..."

Chandra mundurin badannya sampe nyudut di pojok sofa. Kedua kakinya di tekuk dan dia nyembunyiin mukanya di sana dan teriak-teriak.

"Manggala bangsat! #$-$+_(_(?*!";"??!!!"

Chandra mau nanges ajalah.

Gimana gak nangis kalo foto dia yang dia kirim beberapa saat yang lalu udah di jadiin lock screen sama Manggala. Mana foto yang setengah telanjang lagi.

Itu tuh yang foto di kamar mandi~

"EH KAMU KENAPA?! KESURUPAN?!"

Manggala lari dengan panik kearah Chandra sambil benerin resleting celananya yang belum naik.

"AAAAAAAAAKKKHHHH!!!"

Chandra gak jadi nangis terus dia naikin kepalanya buat ngintip kearah Manggala yang udah guling-guling di lantai.

"KAMU YANG KENAPA GALAAA?!!"

"SI IMRON KEJEPIT RESLETING YANG!! HUWAAAAAAAAA SAKIT!!"

"SALAH SENDIRI GAK PAKE SEMPAK!!"

"HUWAAAAAA YANG TOLONGIN NAPA!! JANGAN BAHAS SEMPAK DULU!!"

Dan akhirnya Chandra yang panik buat bantuin Manggala. Dia lupa kalo seharusnya dia itu gebukin Manggala tapi di pending dulu karena keadaan gawat darurat.




ʕ´•ᴥ•'ʔ

Dah lama ya gak update ini hehe:))

Oh iya,

HAPPY SADNIGHT YEOROBUN!!

Udah dibilang dari awal kan kalo book ini tuh 🔞🔞🔞

Sabtu,29/01/2022
06:43 p.m

PAPA GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang